Menu Makanan Sehat dan Lezat

Menu Makanan Sehat dan Lezat

MEMILIH menu makanan yang sehat merupakan salah satu kebiasaan yang positif. Sebab, makanan yang tepat tak hanya membuat tubuh lebih berenergi, namun juga dapat membantu berat badan tetap stabil. Namun sayangnya, masalah yang lebih sering dijumpai adalah ketika akan menikmati sarapan yang lezat tapi berpotensi merugikan kesehatan

Menu makanan yang lezat belum tentu sehat. Begitu juga sebaliknya, bahan makanan sehat belum tentu cocok di lidah. Seperti makanan yang lezat tapi kerap dikaitkan dengan kandungan lemak dan kalori yang tinggi.

Hal itulah yang menjadi perhatian bagi Mita Jonatan dan Ernest Susanto yang membuat dan memproduksi menu makanan sehat dengan brand Toego. Mita, menerapkan pola hidup sehat bukan hanya olahraga namun juga mengenai asupan makan yang dikonsumsi setiap hari. Menjaga metabolisme tubuh dianggap lebih efektif menjaga berat badan dibanding dengan cara diet yang lain.

Salah satu caranya adalah dengan mengganti asupan karbohidrat sederhana ke karbohidrat kompleks yang ada pada roti gandum. Penggunaan roti gandum sebagai makanan pengganti nasi memang sudah sejak lama. Khususnya bagi mereka yang concern terhadap program diet.

Meskipun masih ada sebagian masyarakat yang belum terbiasa dengan roti gandum sebagai menu makanan, namun dengan olahan yang kreatif, roti gandum bisa dengan mudah diterima oleh lidah masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah Chicken Salad Sandwich. Menu ini menjadi salah satu favorit di TKR Toego. Dengan kandungan dada ayam fillet, salad dan mayo creamy yang dibalut dengan roti gandum, menu ini bisa membuat kenyang lebih lama. Sangat cocok bagi yang sedang menjalankan program diet.

Adapula Korean Toast Bread yang merupakan perpaduan roti gandum yang dibakar dengan isian keju, mayo, daging sapi dan juga telur dadar. Kandungan protein dalam Korean Toast Bread juga menjaga rasa kenyang bertahan lama. Dengan demikian, keinginan untuk ngemil juga menjadi berkurang.

Selain itu, ada pula Garlic Cream Cheese Croissant yang disajikan dengan krim bawang putih dan keju. Sementara Dhanish Sarikaya Pandan memadukan krim sarikaya yang manis dengan roti Dhanish yang renyah.

Sementara untuk menu minuman, Toego menyediakan Cold Coffee Milk dan Cold Milk Tea. Kedua produk minuman ini disajikan dalam sebuah botol berukuran 500 ml. Dengan rasanya yang kaya dan tekstur yang pekat, Cold Coffee Milk dan Gold Milk Tea bisa dikonsumsi untuk 4-5 orang dengan tambahan es batu. (awr)

https://www.youtube.com/watch?v=1HIX4K5U3eQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: