TB EHK Gelar Kambing Cup 2020

TB EHK Gelar Kambing Cup 2020

CIREBON - Toko Bangunan EHK yang berada di Perumahan Griya Caraka RW 07, Desa Kalikoa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon mengadakan turnamen bola voli, Minggu (13/9). Bertajuk Turnamen Bola Voli EHK Cup 2020, ada 12 tim yang terlibat. Tim tersebut adalah warga Caraka, memperebutkan hadiah utama seekor kambing.

Pembukaan turnamen berlangsung meriah di Lapangan Caraka Sport Center (CSC) yang berada pas di depan TB EHK. Sebelum pembukaan, dilakukan senam masal. Turnamen sendiri rencananya akan berlangsung hingga 18 Oktober mendatang.

Rusdianto selaku pemilik TB EHK mengungkapkan, turnamen tersebut sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang. Dirinya merasa senang dengan antusias para remaja yang berada di wilayah perumahan Griya Caraka.

\"Turnamen ini sengaja digelar untuk menjadi wadah para pemuda di wilayah Caraka supaya melakukan hal positif. Selain menjadi peserta, mereka yang tergabung dalam Karang Taruna, juga dilibatkan sebagai panitia penyelenggara turnamen,\" papar Rusdianto.

Pertandingan sendiri sudah dimulai sejak Sabtu (12/9). Ada 12 tim yang terdiri dari para remaja, bapak-bapak, maupun tim putri, dibagi menjadi dua grup di babak penyisihan. Setiap tim dalam satu grup bermain lima kali. Tiket babak kedua diisi empat tim terbaik di setiap grupnya, untuk masuk delapan besar. Di babak 8 besar, menggunakan sistem gugur.

Ketua RW 07 Griya Caraka, Totong Tedi mengucapkan terima kasih kepada pihak TB EHK atas kontribusi terhadap bidang olahraga. \"Kami merasa bangga dengan warga Griya Caraka yang selalu kompak. Setelah event HUT RI kemarin, turnamen ini diharapkan lebih mempererat tali silaturahmi antarwarga. Di sini sengaja, dilibatkan remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak, tidak dipisah. Tetapi sengaja, tim ibu-ibu diperbolehkan mengambil tiga pemain luar biar permainan tetap seimbang,\" ungkap Tedi.

Hasil pertandingan kemarin, tim putri Jong Sulawesi berhasil mengalahkan Jong Kalimantan yang beranggotakan para remaja putra, dengan skor 2-0. Pada pertandingan kedua, Jong Batak unggul 2-0 mengalahkan Jong Minahasa. (asd/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=NnzHrjSkzVg&t=3s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: