Toego Usung Virtual Store

Toego Usung Virtual Store

MESKIPUN baru dibuka pada akhir agustus lalu, antusias masyarakat terhadap Toego sudah sangat baik. Mengusung menu makanan sehat, Toego telah menarik perhatian untuk mereka yang sedang giat menjalankan program diet.

Owner Toko Roti dan Kopi (TKR) Toego, Mita Jonatan dan Ernest Susanto mengatakan bahwa kesadaran masyarakat akan kesehatan membuat masyarakat mulai menjalankan pola hidup sehat.

Selain dengan berolahraga dan mengatur waktu tidur yang cukup, pola makan juga menjadi yang harus yang diperhatikan. Toego sendiri mengusung roti gandum sebagai salah satu menu andalanya.

“Awalnya memang saya mengonsumsi untuk pribadi dan keluarga saja. Dan saya rasa enak dan bermanfaat jadi saya jual juga supaya yang lain bisa menikmati makanan sehat dan lezat ini,” tutur Mita Jonatan.

Saat ini, Toego baru tersedia secara delivery. Menurut Mita, adanya pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih nyaman untuk stay at home. Sehinga membuatnya belum memikirkan untuk membuat store. Namun dengan adanya “virtual store”, Mita mengaku, hal tersebut tak menghalangi Toego menjangkau lebih banyak costumer.

“Dengan adanya pandemi dan adanya aturan social distancing, saya kira masyarakat juga lebih nyaman stay at home. Kita bisa membuat menu makanan yang sehat dan bisa di-delivery ke rumah masing-masing. Sehingga tidak perlu khawatir apakah kalau datang ke store langsung aman atau tidak,” ungkapnya.

Produk Toego bisa didapatkan dengan cara pesan secara online melalui akun Instagram @tkrtoego dan juga WhatsApp. Produk Toego juga dapat dibeli melalui Go Food. (awr)

https://www.youtube.com/watch?v=1HIX4K5U3eQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: