Mobil Dinas Dibawa Pulang Kampung Hilang, Padahal Parkir di Jalan Ramai

Mobil Dinas Dibawa Pulang Kampung Hilang, Padahal Parkir di Jalan Ramai

CIREBON - Pulang ke kampung halamannya, Nanang mendapat musibah. Mobil untuk keperluan dinas, Toyota Avanza MT nopol B 1045 PZF, hilang saat terparkir di Jln Mayor Sastraatmaja, Kelurahan Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/9) pagi.

Peristiwa bermula ketika Nanang, karyawan swasta salah satu perusahaan di Jakarta, pulang ke Cirebon untuk menghadiri acara tahlilan memperingati 100 hari ibunya yang meninggal dunia. Sekitar pukul 01.00 dini hari, ia memarkirkan mobilnya di Jln Mayor Sastraatmaja.

Lokasi tersebut memang ramai. Meski waktu masuk dini hari, tukang becak masih ada.

Baca juga:

Alhamdulillah, Remaja yang Menderita Penyakit Kulit Bersisik di Sekujur Tubuh Kini Membaik

Beredar Spekulasi, Sebut Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Tidak Gila

Kronologi Syekh Ali Jaber Ditikam Orang dengan Gangguan Kejiwaan

\"Lokasinya ramai. Saya sempat diarahkan sama tukang becak. Parkir di situ saja, aman. Saya parkir di situ, di depan mobil yang sedang parkir,\" ujar Nanang.

Menurut Nanang, ia sempat melihat mobil miliknya sekitar pukul 03.00. Menjelang subuh, ketika kerabatnya salat pun, mobilnya masih ada. Bahkan, sekitar pukul 05.30, ketika matahari terbit, mobil masih kelihatan wujudnya.

\"Kata penjual nasi kuning dan kerabat saya, jam 05.30 masih ada mobilnya. Jam segitu, lokasi masih ramai,\" tuturnya.

Namun, pukul 07.30, ketika korban keluar hendak melihat mobilnya, ternyata sudah tidak ada di tempat. Sudah lenyap dibawa maling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: