Ok
Daya Motor

Wujud Layanan Terbaik Honda, DAM Kembali Raih Prestasi di KLHN 2025

Wujud Layanan Terbaik Honda, DAM Kembali Raih Prestasi di KLHN 2025

PT Daya Adicipta Motora alias DAM sukses meraih prestasi dalam perhelatan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. -DAM-

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, menyampaikan bahwa pencapaian ini bukan hanya sekadar kemenangan, tetapi juga menjadi pengingat bahwa pelayanan adalah jantung dari bisnis Honda

Keberhasilan para wakil DAM di tingkat nasional membuktikan bahwa semangat melayani dengan hati mampu memberikan kepuasan nyata bagi konsumen. 

“DAM akan terus mendorong seluruh jaringan dealer untuk menjaga standar tinggi layanan, sekaligus berinovasi, belajar, dan tumbuh bersama. Dengan begitu, Honda dapat tetap menjadi pilihan utama masyarakat di Jawa Barat maupun di Indonesia,” tambah Fenny.

Tahun ini KLHN diikuti oleh lebih dari 9.192 peserta dari berbagai lini layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. 

Melalui seleksi ketat di tingkat regional yang dikelola oleh 29 Main Dealer, terpilih 200 finalis terbaik yang kemudian bersaing di tingkat nasional pada 11–14 Agustus 2025 di Jakarta. 

Selain berkompetisi, para finalis juga mendapatkan pembekalan inspiratif dari praktisi industri dan perwakilan konsumen. 

Proses penjurian dilakukan secara komprehensif oleh para pakar layanan, guna memastikan hasil kompetisi benar-benar mencerminkan standar kualitas terbaik Honda.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: