Isi Chat Putri kepada Brigadir J: Aku Beruntung Milikimu

Isi Chat Putri kepada Brigadir J: Aku Beruntung Milikimu

Isi chat putri kepada Brigadir J yang diungkap oleh pihak keluarga.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Isi chat Putri kepada Brigadir J diungkap oleh keluarga. Terungkap kedekatan keduanya dalam tulisan tersebut.

Diungkapkan Roslin Emika yang merupakan kerabat Brigadir J, isi chat Putri menggambarkan hubungan mereka yang begitu dekat.

Kendati demikian, isi Chat Putri kepada Brigadir J yang menyiratkan hubungan mereka begitu dekat, tidak tercermin pada kenyataan yang terjadi saat ini.

"Apalah airti semua pemberian dan ucapan ini nakku. Kalau kami hanya dijadikan sebagai penyelamat bagi mereka, tapi kami nggak berharga di mata mereka," tulis Roslin, dalam keterangan unggahannya.

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Optimis di Atas Inflasi, Menko Airlangga Ungkap Hal Ini

BACA JUGA:Warga Hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon, Kapolsek Karasembung Ungkap Dugaan Ini

Dalam isi chat WA yang dibocorkan Roslin, terlihat bagaimana Putri begitu menyanjung Brigadir J. Bahkan mengaku beruntung memiliki staf tersebut.

"Iam so gratefull to have you as bodyguard, friend and family. You're such a great staff," tulis Putri dalam Bahasa Inggris.

"Aku sangat beruntung memilikimu sebagai pengawal, teman dan keluarga. Kamu adalah staf yang sangat baik," demikian isi chat Putri kepada Brigadir J.

Melihat hubungan baik Joshua dengan Putri, Roslin selaku keluarga meminta agar istri Irjen Ferdy Sambo tersebut memberikan kesaksian sejujur-jujurnya terkait pa yang terjadi di TKP.

BACA JUGA:Pengedar Obat Terlarang di Losari Cirebon Ditangkap Polisi, Oh Ternyata

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Trofeo PSGJ, Ada Derby Cirebon, Mulai Besok di Stadion Bima

"Kalau memang dari hati yang paling dalam perkataan ini, kami mohon buat Ibu Putri berikan kesaksian yang jujur," tulis Roslin.

Menurut dia, kesaksian jujur dari Putri sangat dibutuhkan, karena yang bersangkutan ada di tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: