6 Pertimbangan Pakai Jasa Telemedicine, Download Aplikasi SehatQ

6 Pertimbangan Pakai Jasa Telemedicine, Download Aplikasi SehatQ

Download Aplikasi SehatQ --

Radarcirebon.com – PENGGUNAAN jasa konsultasi kesehatan online alias telemedicine semakin populer semenjak pandemi Covid 19 mencuat di kisaran awal tahun 2020. Tidak hanya di Indonesia, ketenaran jasa kesehatan yang tidak mengandalkan tatap muka ini juga laku hampir di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak platform konsultasi kesehatan online yang menyediakan jasa telemedicine. Salah satunya jika ingin memakai jasa ini, Anda bisa download aplikasi SehatQ dan langsung membuat janji untuk chat atau video dengan dokter pilihan Anda.

Bukan tanpa alasan jasa telemedicine makin disukai banyak orang, mungkin juga termasuk Anda yang baru men-download aplikasi SehatQ ataupun platform konsultasi kesehatan online lainnya. Jika Anda masih ragu, pertimbangan memakai jasa telemedicine di bawah ini bisa menjadi keyakinan untuk segera mendapatkan konsultasi kesehatan tanpa harus tatap muka di platform terpercaya.

Bisa Mendapat Konsultasi Kapanpun dan Di Manapun

Ketika Anda download aplikasi SehatQ dan segera memilih layanan telemedicine-nya, sama artinya Anda bisa segera melakukan konsultasi dengan dokter pilihan Anda, kapanpun dan di manapun.

Anda bahkan bisa mendapatkan jasa konsultasi dengan dokter pada malam hari dari kamar Anda. Ini tentunya membuat Anda merasa lebih nyaman di tengah masalah kesehatan yang sedang Anda rasakan.

Tidak Harus Mengantre

Salah satu hal yang paling menyebalkan dari pergi ke rumah sakit atau klinik adalah waktu menunggu yang lama karena antrean pasien yang panjang. Padahal di sisi lain, Anda sudah cukup lelah dengan rasa sakit yang menggangu.

Berbeda ketika Anda memilih menggunakan jasa telemedicine, Anda tidak perlu mengantre untuk bisa berkonsultasi dengan dokter pilihan. Anda bisa memilih dokter yang sedang tersedia jika memerlukan penanganan cepat.

Jika ada dokter incaran di mana Anda hanya ingin berkonsultasi dengan dia, Anda bisa membuat janji tanpa harus menunggu berlama-lama di tempat paktiknya.

Hindarkan dari Paparan Infeksi Tambahan

Download aplikasi SehatQ adalah salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan layanan konsultasi dengan dokter tanpa harus berisiko terpapar infeksi tambahan.

Sudah bukan rahasia umum, klinik dan rumah sakit adalah tempat berkumpul orang sakit. Jika Anda pergi dengan tubuh yang kurang prima, risiko tertular penyakit orang lain bisa semakin besar.

Padahal, Anda sendiri sedang tidak enak badan dan butuh penanganan. Jika sudah bisa mengakses jasa telemedicine setelah download aplikas SehatQ, Anda bisa berobat tanpa harus pergi ke klinik ata rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: