Update Kecelakaan di Bekasi, Korban Bertambah, Kini Jadi 30 orang

Update Kecelakaan di Bekasi, Korban Bertambah, Kini Jadi 30 orang

Proses evakuasi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8). Foto: -Dean Pahrevi -JPNN.com

Radarcirebon.com, BEKASI - Update kecelakaan truk di Kota Bekasi. Jumlah korban terus bertambah. Saat ini sudah mencapai 30 orang.

Informasi update kecelakaan truk yang menabrak tiang pemancar sinyal di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi. Disebutkan bahwa korban terus bertambah.

Seperti data terbaru yang dirilis oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, total jumlah korban kini bertambah mencapai 30 orang. Sebelumnya 15 orang.

"Jadi, korban sampai saat ini secara keseluruhan ada 30 orang, yang meninggal dunia sepuluh orang," terang Kombes Latif di lokasi kejadian, Rabu (31/8), dilansir dari JPNN.com.

BACA JUGA:Chico Kalahkan Momota di Japan Open 2022, Publik Osaka Terdiam

BACA JUGA:Innalillahi, Kecelakaan Truk di Bekasi Hari Ini, 8 Orang Meninggal Dunia, Banyak Anak SD

Ditambahkan oleh Kombes Latif bahwa seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan Rumah Sakit Ananda.

Sementara itu, terkait penyeybab kecelakaan truk di Kota Bekasi tersebut, menurut Latif pihaknya masih terus melakukan evaluasi.

"Kami masih melakukan evaluasi penyebab kecelakaan," ucapnya, menambahkan.

Saat ini proses evakuasi tiang dan truk masih berlangsung.

BACA JUGA:Japan Open 2022: Leo/Daniel Tumbangkan Juara Dunia 2021 di Kandangnya Sendiri

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan truk tronton di Jl Sultan Agung, Kranji, Bekasi, hari ini, menyebabkan 8 orang meninggal dunia, Rabu, 31, Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan truk pada siang hari ini terjadi tepat di depan SDN Kota Baru I, II dan III dan menyebabkan sejumlah korban.

Kabarnya, terdapat beberapa anak sekolah dasar (SD) hingga pedagang yang juga menjadi korban kecelakaan truk di dekat Fly Over Kranji, Bekasi pada hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com