Viral! Rekaman Percakapan Diduga Nikita Mirzani Curhat ke Ferdy Sambo

Viral! Rekaman Percakapan Diduga Nikita Mirzani Curhat ke Ferdy Sambo

Nikita Mirzani Foto: -Nikita Mirzani-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Beredar di media sosial Twitter rekaman suara perempuan diduga Nikita Mirzani sedang curhat kepada pria diduga Ferdy Sambo.

Rekaman suara tersebut kini telah viral di media sosial salah satunya Twitter. Rekaman tersebut viral, salah satunya diunggah akun Twitter @Hudakeyy.

Rekaman yang diunggah itu berisi percakapan dengan suara seorang perempuan diduga Nikita Mirzani dan suara laki-laki diduga Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, Ferdy Sambo merupakan mantan Kadiv Propam yang saat ini terjerat kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Persib vs Persija, Begini Aturan dari Manajemen untuk Bobotoh

BACA JUGA:Bacok Lawan Sampai Tewas, Pengakuan Pemuda yang Tawuran di Depok Ini Dijamin Bikin Geregetan

Dalam rekaman percakapan tersebut, suara perempuan yang diduga Nikita Mirzani mengadukan suatu masalah yang sedang dia hadapi kepada laku-laki yang diduga Ferdy Sambo.

Perempuan itu sedang minta bantuan untuk menyesaikan masalah yang sedang dia hadapi diduga soal kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Berikut artikel lengkapnya dikutip radarcirebon.com dari FIN.co.id.

Ferdy Sambo kini menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Belum selesai kasusnya, kini tersebar pesan singkat dan percakapan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Marc Marquez Kembali ke Balapan MotoGP, Berikut ini Targetnya di Aragon

BACA JUGA:Fans Sudah Murka, Akankan Juventus Pecat Allegri Setelah Kalah dari Benfica?

Memang, beberapa waktu lalu ramai dibahas bahwa Nikita Mirzani memiliki bekingan. Kini netizen menduga orang yang bantu artis berusia 36 tahun itu ialah Ferdy Sambo.

Dikutip dari postingan akun twitter @Hudakeyy, terekam pembicaraan seorang perempuan yang diduga Nikita Mirzani dengan laki-laki yang diduga Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id