UPDATE: Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan Km 136 Indramayu: Pengemudi Diduga Mengantuk

UPDATE: Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan Km 136 Indramayu: Pengemudi Diduga Mengantuk

Olah TKP kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan km 136 Kabupaten Indramayu hari ini.-Sat Lantas Polres Indramayu-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, Km 136 Kabupaten Indramayu, mengakibatkan 3 orang korban meninggal dunia dan identitas kendaraan sudah diketahui.

Berdasarkan keterangan PT Lintas Marga Sedaya Astra Tol Cipali, kecelakaan di ruas Tol Cikopo Palimanan di Km 136 Indramayu dipicu pengemudi mengantuk.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cikopo Palimanan km 135 Kabupaten Indramayu antara elf dan Truk Fuso Golongan 3," demikian keterangan tertupis Astra Tol Cipali.

Disebutkan bahwa elf travel tersebut plat nomor BE 7031 VA, sedangkan Truk Fuso plat nomor D 9520 YU. Lokasi kecelakaan di KM 136+200 arah Cirebon.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu Hari Ini, 3 Orang Meninggal Dunia, Tidak Ada Bekas Rem

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Tadi Pagi Senin 19 September 2022, Ada Korban Jiwa

Astra Tol Cipali menginformasikan bahwa elf tersebut melaju dari arah barat menuju timur dan diduga pengemudi mengantuk.

Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak bagian belakang Truk Fuso dan rusak berat.

Posisi akhir kendaraan menghadap timur, persis di bahu luar jalan. Atas kejadian tersebut terdapat 10 korban luka berat dan 3 meninggal dunia.

"Korban luka berat dievakuasi ke RS Mitra Plumbon dan 3 orang meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Arjawinangun," tulis keterangan Haelly Lusiawatie, Corporate Communication Dept Head PT Lintas Marga Sedaya.

BACA JUGA:Pencurian Terekam CCTV di Depok Cirebon, Hanya 50 Detik, Honda Beat Dibawa Kabur

BACA JUGA:Said Didu ke Bandara Kertajati: Terminal Penumpang Sepi, Salah Satu Proyek Mangkrak

Petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali tiba di lokasi kejadian dalam waktu 21 menit setelah mendapatkan informasi dari Traffic Monitorng Center (TMC).

Selama proses evakuasi kejadian tidak ada penutupan jalur dan nihil kemacetan, lajur 1 ditutup untuk proses pembersihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: