Rally Moge Cirebon-Lombok Sambil Berbagi ala Police Owners Group

Rally Moge Cirebon-Lombok Sambil Berbagi ala Police Owners Group

Event akan berlangsung 4 hari dan berakhir pada 25 September ini diikuti oleh 6 orang POG Chapter Cirebon.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, CIREBON - Police Owners Group (POG) kembali melaksanakan event POG National Rally 2022.

Agenda rutin tahunan Komunitas Khusus Harley-Davidson Tipe Police itu mengambil start tepatnya di Kampung Moge Trusmi Kabupaten Cirebon, Rabu pagi 21 September 2022.

Sebanyak 98 anggota POG dari berbagai daerah di Indonesia berpartisipasi dalam event tersebut.

Rute yang akan ditempuh adalah start Kabupaten Cirebon menuju Yogyakarta lanjut menuju Malang, terus Padang Bai dan finish di Lombok.

BACA JUGA:Kurangi Emisi Karbon, Pemerintah Targetkan 5 Juta Produksi Kompor Listrik di 2023

Event yang akan berlangsung 4 hari dan berakhir pada 25 September ini diikuti oleh 6 orang POG Chapter Cirebon.

Ketua POG Indonesia Chief Soni Wibisono yang sekretariatnya bertempat di Motovillage Jakarta mengungkapkan event ini merupakan ajang silaturahmi anggota POG seluruh Indonesia. Selain itu menjadi sarana untuk berbagi di setiap kota yang kita lewati.

"Untuk di Cirebon sebelum start tadi pagi kami memberikan donasi untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin Komplek Taman Sumber Indah Kabupaten Cirebon dan juga pemberian donasi untuk Pondok Pesantren Riyadul Awamil Kuningan. Insya Allah kami menyumbang untuk pembangunan masjid dan operasional pesantren," ungkap Chief Soni, Rabu 21 September 2022.

BACA JUGA:Diklaim Sebar Hoax, Kejari Kabupaten Cirebon Laporkan Konten Kreator Youtube Alvin Lim

Tak hanya di Cirebon,  di Yogyakarta yang merupakan kota yang dilewati POG National Rally 2022, anggota POG juga memberikan donasi.

"Di Yogyakarta Insya Allah kita akan membagikan donasi untuk Pesantren Tuna Rungu Darul Ashom yang tepatnya berada di Jl Raya No C11 Kayen, Condong Catur Kecamatan Depok Kabupaten Sleman. Sedikit dari kami semoga bisa membantu operasional biaya pesantren tersebut,” ungkap Sekjend POG Chief Rama Pratama menambahkan.

Sementara itu ketua POG Chapter Cirebon Chief Dena bersama anggota POG lainya Hanif, Ade, Steven, Ressa, Raden, Dedi, Eka, Hisyam, Salas, merasa senang atas terlaksananya rally yang agenda rutin tahunan tersebut.

BACA JUGA:Tahun Depan, Pemerintah Siapkan Anggaran Sebesar Rp25,74 Triliun untuk Gaji PPPK

"Selain pemberian donasi di Cirebon dan Yogyakarta, kami juga menyerahkan donasi di tempat finish rally yaitu di Lombok.”

“Rencananya kami akan membantu meringankan untuk operasional dari Pesantren Raudatul Husna, Kepok Merta, Tombok Praya Lombok Tengah.”

“Intinya kami ingin selain menjalin silaturahmi antar anggota POG seluruh Indonesia, event ini juga memberi memberi manfaat bagi sebagian dari warga yang kita lewati saat rally,” tukas ketua POG Chapter Cirebon Chief Dena. (asd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase