Pantai Kejawanan Cirebon Kembali Tutup, Buka Lagi Tanggal 5 Oktober 2022

Pantai Kejawanan Cirebon Kembali Tutup, Buka Lagi Tanggal 5 Oktober 2022

ilustrasi-Khoirul Anwarudin-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pantai Kejawanan Kota Cirebon kembali tutup sementara terhitung, Senin dan Selasa, 3-4, Oktober 2022 dan akan kembali buka di hari Rabu tanggal 5.

Informasi dari Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan, bahwa Wisata Bahari Pantai Kejawanan akan tutup sementara selama dua hari.

Kendati demikian, belum ada penjelasan dari PPN Kejawanan terkait dengan penyebab Pantai Kejawanan Cirebon tutup sementara selama dua hari.

Seperti diketahui, pengunjung Pantai Kejawanan Cirebon sempat membeludak pada Hari Sabtu dan Minggu atau akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:Jadwal Operasi Zebra Lodaya 2022 di Kota Cirebon, Berlangsung 14 Hari

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022, Bagnaia Makin Mengancam Posisi Quartararo

Bahkan sampai timbul antrean sampai ke Jalan Yos Sudarso, karena animo masyarakat yang sangat tinggi untuk berkunjung.

Tingginya animo masyarakat berkunjung ke Pantai Kejawanan Cirebon tidak lepas dari upaya renovasi yang telah dilakukan selama beberapa waktu terakhir.

Pembenahan tersebut telah mengubah wajah Pantai Kejawanan Kota Cirebon menjadi lebih menarik. Sehingga kembali ramai dengan pengunjung.

Seperti diketahui, Pantai Kejawanan Cirebon, akan dibuka secara resmi pada 1, Oktober 2022. Meski sejak sebelum dibuka juga sudah ramai dengan pengunjung.

BACA JUGA:Ayu Dewi dan Regi Datau Setelah Heboh Isu Selingkuh dengan Denise Chariesta, Begini Sikapnya

BACA JUGA:Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia 2022, Berikut Hasil dan Klasemen

Sebelumnya, Sarwono, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan mengatakan, Wisata Bahari Pantai Kejawanan pada tanggal 1, Oktober 2022 telah dibuka secara umum dan resmi.

"Masyarakat bisa menikmati sarana kita, jetty kan masih ditutup sementara. Kami menunggu dan melihat antusiasme masyarakat," kata Sarwono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: