Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia 2022, Berikut Hasil dan Klasemen

Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia 2022, Berikut Hasil dan Klasemen

Ilustrasi Timnas Futsal Indonesia. Foto: -@afcasiancup-Twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA - Timnas Futsal Indonesia ke perempat final Piala Asia 2022. Berikut ini hasil pertandingan dan klasemen Piala Asia Futsal 2022.

Timnas Indonesia bermain pada matchday ketiga Grup C Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Minggu, 2 Oktober 2022 malam WIB.

Termasuk pertandingan Timnas Futsal Indonesia, sedikitnya ada delapan pertandingan yang sudah dijalani dari 16 tim yang berlaga di perhelatan Piala Asia Futsal 2022.

Seluruh tim telah berjuang maksimal demi merebut tiket ke perempat final Piala Asia Futsal 2022.

BACA JUGA:Penting! Sasaran Operasi Zebra Lodaya 2022, Simak 7 Hal Ini dan Jangan Melanggar

BACA JUGA:Operasi Zebra Lodaya 2022 Wilayah Kota Cirebon Jawa Barat, Dilaksanakan Selama 14 Hari

Dalam hal ini, Timnas Futsal Indonesia sukses mencatat sejarah secara mencengangkan dimana untuk pertama kalinya lolos ke babak perempat final Piala Asia Futsal.

Itu setelah Timnas Futsal Indonesia mengalahkan Taiwan dengan skor telak , yakni 4-1. Hasil ini membuat Timnas Futsal Indonesia bertengger di urutan kedua Grup C dengan mendulang enam poin dari tiga laga.

Sementara itu, di peringkat pertama ada sang petahana yakni Timnas Futsal Iran yang sudah mengemas enam poin dan tinggal melihat hasil akhir melawan Lebanon saja.

Dalam jalannya pertandingan melawan Taiwan, Indonesia berhasil mendominasi. Mereka mampu menekanan ke area pertahanan dari Taiwan. Akan tetapi masih sulit untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Profil dan Sumber Kekayaan Regi Datau yang Diduga Selingkuhan Denise Chariesta, Suami Ayu Dewi

Setelah melakukan upaya terus-menerus, akhirnya Timnas Futsal Indonesia bisa membuka keran gol pada laga ini lewat Muhammad Fajriyan.

Keunggulan ini membuat Timnas Futsal Indonesia semakin percaya diri. Tak berselang lama, Fajriyan kembali membobol gawang Taiwan.

Timnas Futsal Indonesia berhasil unggul 3-0 atas Taiwan pada babak pertama dimana Fajriyan mencatatkan gol ketiganya pada partai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id