Fans Bayern Munchen Mengenang Tragedi Kanjuruhan, Ada Spanduk: Lebih dari 100 Orang Dibunuh Polisi

Fans Bayern Munchen Mengenang Tragedi Kanjuruhan, Ada Spanduk: Lebih dari 100 Orang Dibunuh Polisi

Fans Bayern Munchen mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Fans Klub Bayern Munchen turut mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dengan membentangkan spanduk raksasa.

Ada beberapa spanduk yang dibubuhi tulisan oleh Fans Bayern Munchen untuk mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Selain fans, pemain Bayern Munchen dan Victoria Plzn  yang berlaga di Liga Champions juga turut mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan dengan menheningkan cipta.

"Lebih dari 100 orang dibunuh oleh polisi. Mengenang tragedi Kanjuruhan," demikian tulisan yang dibentangkan oleh Fans Bayern Muncheng untuk mengenang tragedi Kanjuruhan.

BACA JUGA:Lesti Kejora Lapor Polisi Bikin Ruben Onsu Kaget, Sebelumnya Sempat Kirim Pesan

BACA JUGA:Hanya Mengingatkan, Teruntuk Pelaku Tawuran Pelajar di Panembahan Cirebon, Besok Waktunya Wajib Lapor

Laga Liga Champions tersebut berlangsung di Alianz Arena yang merupakan kandang Bayern Munchen pada Selasa, 4, Oktober 2022.

Sedangkan Viktoria Plzen menjadi tim tamu dalam laga lanjutan Liga Champions di Grup C yang berhasil dimenangkan tim tuan rumah dengan skor telak 5-0.

Sebelum laga dimulai, para pemain dari kedua tim juga berdiri melingkar di garis tengah lapangan Alianz Arena untuk mengheningkan cipta sejenak.

"In memory of the victims at Kanjuruhan Stadium, Indonesia (Untuk mengenang para korban di Stadion Kanjuruhan, Indonesia," tulis keterangan di layar televisi.

BACA JUGA:Kesaksian Aremania, Situasi Mencekam di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan Sungguh Tragis

BACA JUGA:Kasus Judi Sabung Ayam di Waled Cirebon, Oknum PNS Perhutani Kini Ditangkap

Seperti diketahui, tragedi Stadion Kanjuruhan membuat Indonesia dalam sorotan internasional mengingat jumlah korban yang mencapai ratusan orang.

Para akhir pekan yang lalu, sejumlah pertandingan di Liga Inggris, hingga Spanyol juga serempak mengheningkan cipta sesaat sebelum laga dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: