Daftar Tarif Tol Cisumdawu Terbaru 2022, Siapkan Saldo E-Toll dan Pastikan Cukup

Daftar Tarif Tol Cisumdawu Terbaru 2022, Siapkan Saldo E-Toll dan Pastikan Cukup

Tarif tol Cisumdawu atau Cileunyi Sumedang Dawuan Seksi 1 untuk Oktober tahun 2022.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUMEDANG - Daftar tarif Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi-Pamulihan, berdasarkan Keputusan Menteri PUPR nomor 60/KPTS/M/2022 Februari 2022.

Mengacu pada keputusan Menteri PUPR yang dirilis tahun 2022, daftar tarif Tol Cisumdawu untuk sejsi 1 mencakup Cileunyi, Jatinangor, Pamulihan, paling murah yakni Rp6 ribu untuk kendaraan golongan 1.

Sedangkan untuk tarif Tol Cisumdawu seksi 1 yang sudah beroperasi di awal tahun 2022, paling tinggi adalah Rp11 ribu untuk golongan 1 yakni rute perjalanan Cileunyi-Pamulihan dan sebaliknya.

Berikut adalah tarif Tol Cisumdawu Seksi 1 yang sudah dioperasikan, sedangkan untuk Seksi 2, 3, dan 4, baru akan beroperasi akhir Oktober 2022 dan gratis selama uji coba.

BACA JUGA:Bayar Tol Pakai Aplikasi Tanpa Setop Akan Diberlakukan, Aduh yang Gaptek Bagaimana?

BACA JUGA:Izin Tambang Dikembalikan Ke Provinsi Jabar, Termasuk di Cirebon, Wagub Bilang Begini

Rute untuk Cileunyi-Jatinangor Rp6 ribu untuk kendaraan golongan 1, Golongan 2 dan 3 Rp9 ribu, golongan IV dan  V Rp12 ribu.

Untuk Cileunyi menuju Pamulihan, tarif yang dikenakan adalah Rp11 ribu untuk golongan 1, Rp17 ribu untuk golongan II dan III, serta Rp22 ribu untuk golongan IV dan V.

Perjalanan dari Jatinangor ke Cileunyi Rp6 ribu untuk golongan I, Rp9 ribu untuk golongan II dan III. Sedangkan untuk Golongan IV dan V Rp12 ribu.

Terakhir untuk Pamulihan ke Cileunyi, golongan 1 Rp11 ribu, golongan 2 dan 3 Rp17 ribu dan golongan IV juga V Rp22 ribu.

BACA JUGA:Sandung Wangke Mitos Jawa, Berkaitan dengan Kisah Mistis, Apa Itu?

BACA JUGA:Cara Download Lagu Youtube ke Lagu MP3 Tanpa Aplikasi, Ada Savefromnet, YTMP3 dan MP3 Juice

Karena itu, demi kenyamanan selama perjalanan, pengendara perlu memastikan agar saldo E-Toll cukup. Sehingga tidak mengalami hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: