Ketahui Apa Itu Game Sandbox dan Rekomendasinya, Game yang Mirip Minecraft

Ketahui Apa Itu Game Sandbox dan Rekomendasinya, Game yang Mirip Minecraft

Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android-download-kaltim.tribunnews

RADARCIREBON.COM - Mungkin kalian sudah familiar dengan game Minecraft, tapi apa kalian tahu apa itu game sandbox? Game mirip Minecraft ini dapat menghasilkan mata uang kripto.

The Sandbox menghadirkan pengalaman metaverse atau meta semesta di mana pemain dapat berkumpul di dunia virtual, bermain, membuat aset untuk dijual.

Game sandbox merupakan game yang menghadirkan metaverse virtual yang dibangun di atas blockchain Etherium, tempat pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka.

BACA JUGA:4 Game Hack And Slash Android , Jangan ngaku gamers kalau belum main!

Dalam game The Sandbox, pemain dapat mengumpulkan $SAND, sebuah token utilitas ERC-20 yang digunakan untuk segala transaksi di dalam game tersebut.

Pemain dapat membuat aset digital dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT), mengunggahnya ke pasar, dan mengintegrasikannya ke dalam game dengan Game Maker. Adapun beberapa rekomendasi game sandbox yang bisa kalian mainkan.

1. Minecraft


Dapat dimainkan ndi PC dan di android, sejauh ini Minecraft masih menjadi game terbaik. Seperti yang kita tahu, dalam game ini kita diberikan kebebasan untuk bermain seperti apapun yan gkita inginkan, dari membangun, berburu, menambang, dan bertahan hidup.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 3

2. Worldblox: Sandbox God Simulator

Worldblox adalah game sandbox yang dirilis pada tahun 2012 oleh pengembang game indie Maxim Karpenko. Gim ini memungkinkan penggunaan berbagai elemen untuk membuat, mengubah, dan menghancurkan dunia.

3. Roblox

Sebuah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain.

Selayaknya game sandbox, pemain diberikan kebebasan untuk melakukan banyak hal serta mengeksplorasi berbagai macam wilayah yang unik.

BACA JUGA:Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis

4. Terraria


Game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Re-Logic. Gim ini pertama kali dirilis untuk Windows pada 16 Mei 2011, dan sejak itu telah di-porting ke beberapa platform lain.

Game sanbox selanjutnya adalah Terraria. Memiliki visual yang sama seperti game sandbox pada umumnya, kita akan menemukan banyak hal menarik di sini, mulai dari berpetualang, memburu, menambang, membangun, dan lain-lain.

5. Crashland

Crashlands adalah video game aksi-petualangan role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Butterscotch Shenanigans. Itu dirilis di App Store, Google Play dan Steam pada Januari 2016. Tak lama setelah rilis, bajak laut perangkat lunak telah mengunggah game ke Amazon tanpa izin.

Mengusung gaya 2D, Crashland menjadi game sandbox terbaik di android yang mengusung tema survival di sebuah planet alien. Akan ada banyak tantangan yang perlu dihadapi selama menjelajah planet alien yang sangat luas.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai game sandbox dan beberapa rekomendasi gamenya yang bisa kalian coba mainkan.

BACA JUGA:Grafis Rata Kanan! Berikut 5 Rekomendasi Game Offline Terbaik dengan Grafis HD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: