Wajib Ditunggu! Outerplane, Game RPG Mobile Terbaru di Januari 2023

Wajib Ditunggu! Outerplane, Game RPG Mobile Terbaru di Januari 2023

Game RPG Mobile Terbaru Outerplane-ist/gamerwk-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pada Januari ini, kita akan kedatangan Game RPG baru yang berjudul Outerplane. Dimana sempat diundur perilisannya, yang harusnya dirilis pada November 2022 lalu.

Walau begitu, di Januari ini Outerplane belum mendapatkan full release-nya, Dimana kita hanya akan mendapatkan CBT ke-2 nya.

CBT ke-2 Outerplane sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 5 Januari 2023 nanti. Berikut adalah cara daftar CBT dan info terkait Outerplane lainnya, mari disimak!

BACA JUGA:Elden Ring Jadi Game RPG yang Menangkan Game of The Year di Steam Awards 2022, Kalahkan The Last of Us Part II

Pendaftaran CBT

Untuk pendaftarannya CBT Outerplane sendiri, terbilang cukup simpel dibandingkan pendaftaran CBT pada umumnya. 

Dimana kamu hanya memerlukan E-mail, tanpa survei. Untuk melakukan pendaftaran CBT di Outerplane ini, bisa kamu kunjungi linknya DISINI.

Berikut caranya registrasi CBT Outerplane:

  • Ceklis semua form "Agree to all terms"
  • Masukan E-mail aktif
  • Tunggu verifikasi dari E-mailmu
  • Masukan kode Verifikasi

BACA JUGA:Game RPG MMORPG Baru di Mobile! Lord Of Dragon, Beserta Link Downloadnya!

Setelah kamu melakukan registrasi, kamupun perlu menunggu lagi untuk dipilih dari pihak developer. Jika kamu beruntung, kamu pun bisa memainkan Outerplane ini pada tanggal 5 Januari nanti.

Sneak Peak Outerplane

Outerplane sendiri merupakan game RPG Turn-based, yang diliat dari perspektif samping atau Side-scrolling. Layaknya game Eminence In Shadow,

Tapi, untuk Outerplane ini memang memiliki gameplay pure Turn-based. Untuk grafik yang dihadirkan sendiri memang sangat eyecatching, dari segi efek dan juga animasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: