Toko Mebel Dilalap Si Jago Merah, Segini Kerugiannya

Toko Mebel Dilalap Si Jago Merah, Segini Kerugiannya

KEBAKARAN: Toko mebel di Jalan Raya Wanguk, Keamatan Anjatan terbakar dini hari tadi, Jumat (10/2) sekitar pukul 00.15 WIB.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM -Toko Mebel Silvia Jaya di Jalan Raya Wanguk, Kecamatan Anjatan dilalap si jago merah dini hari tadi, Jumat (10/2).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hebat yang berlangsung sekitar pukul 00.15 WIB tersebut. Namun total nilai kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Toko mebel itu diketahui milik H Ahmad Danuri (69) warga Dusun Bunut Kidul, RT 010 RW 003 Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan.

Saat kejadian, Danuri berada dirumahnya. Sedang terlelap tidur. Tokonya sudah ditutup sejak sore. Dia baru tahu tokonya terbakar, setelah dikabari oleh warga via telepon.

BACA JUGA:Tidak Hanya Ciremai, Berikut Ini Gunung di Kuningan Yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Gunung Pojok Tilu Punya Cerita Mistis, Begini Kondisi Puncaknya

Informasi yang dihimpun, api pertama kali terlihat dari atap bagian belakang bangunan toko yang diduga merangkap gudang.

Saat itu, kobaran api disertai asap tebal sudah membumbung tinggi. Terlihat jelas dari jarak ratusan meter. Membuat panik warga. Termasuk para pemilik toko yang lokasinya berdampingan dengan lokasi kebakaran.

Pasalnya, kobaran api dengan cepat membesar, dari bagian belakang dan terus menyambar hingga keseluruh bagian toko.

Akibatnya, sebagian barang-barang berupa produk furniture yang berada didalam gudang tersebut tak bisa diselamatkan lagi. Sementara, puluhan unit mebel yang berada didepan toko berhasil dipindahkan ramai-ramai warga ke tempat aman.

BACA JUGA:Polisi di Majalengka Gelar Operasi Keselamatan, Ini Sasarannya

BACA JUGA:Satlantas Polres Majalengka Datangi Juru Parkir dan PKL, Ini yang Dilakukan

“Api itu pertama kelihatan dari belakang, mungkin gudang. Terus tambah gede sampai bagian tengah toko,” kata Taufik, salah seorang warga.

Orang-orang pun berusaha melakukan upaya pemadaman. Sebelum akhirnya, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba dilokasi untuk menjinakkan si jago merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: