Cari Atlet Bulutangkis Potensial, PBSI Kabupaten Cirebon Gelar Turnamen Bupati Cup

Cari Atlet Bulutangkis Potensial, PBSI Kabupaten Cirebon Gelar Turnamen Bupati Cup

GOR Ranggajati bakal menjadi tempat turnamen bulutangkis Bupati Cup bulan Maret 2023 mendatang.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Cari bibit atlet bulu tangkis Kabupaten Cirebon, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Cirebon bakal menggelar turnamen kejuaraan bulutangkis Bupati Cup tingkat Kabupaten Cirebon.

Kejuaraan bulutangkis yang diperuntukkan bagi anak usia dini, anak-anak, pelajar, taruna dan dewasa tersebut menjadi ajang mencari bibit unggul untuk bulu tangkis di Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Dosen UII Ahmad Munasir Rafie Pratama Ternyata Berobat ke Amerika Serikat

Hermawan selaku Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Cirebon kepada radarcirebon.com mengatakan, turnamen tersebut bakal digelar bulan Maret 2023.

"Ya turnamen ini akan kami laksanakan Insya Allah pada tanggal 16, 17, dan 18 Maret 2023 di GOR Ranggajati."

BACA JUGA:Usai Vonis, Bharada E Dijebloskan ke Lapas Salemba

"Turnamen ini akan diikuti oleh usia dini 10 tahun, usia anak-anak 12 tahun, usia pemula dan remaja 14 tahun, usia taruna 16 tahun dan usia dewasa di atas 20 tahun," katanya.

Menurut Hermawan, turnamen bulutangkis ini sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Pro Kontra Pendaftaran dan Pendataan Perusahaan Media, Begini Klarifikasi dari Dewan Pers

"Kepada bapak-ibu di Kabupaten Cirebon yang punya anak prestasi dalam konteks ikut dalam sebuah klub bulutangkis silahkan daftar melalui online."

"Kecuali usia dewasa bisa daftar secara langsung atau offline. Untuk dewasa sifatnya umum perorangan, siapapun boleh daftar," ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase