BABAK BELUR, Duo Jambret Dihajar Warga saat Beraksi di Gumulung Tonggoh Cirebon

BABAK BELUR, Duo Jambret Dihajar Warga saat Beraksi di Gumulung Tonggoh Cirebon

Duo jambret babak belur dihajar warga saat beraksi di Desa Gumulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Duo jambret yang beraksi di Jalan Raya Gumulung Tonggoh di Dusun Rambut Kasig, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, berhasil ditaklukan. 

Kejadiannya pada Hari Sabtu Tanggal 11 Maret 2023 sekitar jam 16.00 WIB. Usai duet maut itu, melakukan pencurian dengan kekerasan.

Pelaku mengincar korban berinidial DPR yang dibonceng oleh RAP dari Rumah Sakit Tiar Kecamatan Astanakapura. Tanpa sadar, mereka diikuti oleh 2 orang pelaku yang mengendarai Sepeda Motor Honda Vario 160 Warna Hitam.

Pada saat RAP membelokan motor ke gang masuk rumahnya, salah seorang pelaku yang dibonceng langsung mengambil HP milik DPR, dengan cara menarik dengan paksa. 

BACA JUGA:PULANG KAMPUNG, Anies Baswedan Munggahan di Kuningan, Jalan Pagi Lalu Makan Sorabi

BACA JUGA:Robi Darwis dan Slamet Riyadi Babak Belur Dihajar Warga Bojong Kuningan

HP merk OPPO A5 2020 warna putih lantas dibawa kabur pelaku. Namun, DPR berteriak maling dan selanjutnya RAP yang mengendarai motor juga langsung mengejar dan berteriak maling.

Ternyata, teriakan itu didengar oleh warga sekitar dan pelaku yang dikejar, akhirnya tertangkap di perbatasan antara Desa Gumulung Tonggoh dan Desa Gumulung Lebak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: