9 Remaja Cirebon Diringkus Polisi, Rencanakan Tawuran di Dalam Kosan

9 Remaja Cirebon Diringkus Polisi, Rencanakan Tawuran di Dalam Kosan

Petugas Polsek Kesambi menggerebek salah satu tempat kos yang dijadikan markas geng tawuran konten.-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kosan di Jalan Aryakiban, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon jadi markas geng konten.

Polisi akhirnya bergerak ke lokasi untuk melakukan penggerebekan. Aksi kepolisian dari Polsek Kesambi dilakukan pada Sabtu malam, 23 Maret 2024.

Petugas tiba di lokasi Kosan Jalan Aryakiban, Kota Cirebon sekitar pukul 23.00 WIB. Dengan tindakan cepat dan terukur, polisi berhasil memergoki sejumlah anggota geng konten yang sedang merencananakan aksi tawuran.

Disebutkan bahwa, di dalam tempat kos tersebut ada sejumlah anggota geng konten yang sedang merencanakan aksi tawuran melalui media sosial (medsos).

BACA JUGA:Cocok untuk Mahasiswa! Rekomendasi Laptop Terbaik di Awal Tahun 2024

BACA JUGA:Paket Buka Puasa di Grage Grand Business Hotel Cirebon, Banyak Pilihan

Setelah berhasil mengumpulkan anggotanya, geng konten tersebut kemudian mencari lawan tanding melalui media sosial.

Tawuran akhirnya berhasil digagalkan setelah polisi mengamankan anggota geng yang masih remaja tersebut. 

Polisi juga menggeledah tempat kos tersebut dan berhasil menemukan sejumlah barang bukti di antaranya senjata yang dipersiapkan untuk tawuran..

Barang bukti yang diamankan antara lain 1 kantong narkotika jenis Krotom, 1 bilah clurit berukuran panjang, 1 buah gulungan sarung berisi batu, 3 unit sepeda motor dan 9 unit handphone yang digunakan untuk mencari lawan tawuran.

BACA JUGA:Laporan Warga: Tawuran Konten di Jl Katiasa Cirebon, Selalu Terjadi Jam 2 Dini Hari

BACA JUGA:Warga Temukan Sepeda Motor, Diduga Korban Tertimbun Longsor di Jalan Cikijing - Kuningan

Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan 9 orang remaja dan langsung diangkut ke Mapolsek Kesambi.

"Mereka kami gerebek setelah mendapat informasi dari masyarakat setempat yang resah ada sekelompok remaja di tempat kosan itu yang hendak melakukan tawuran. Kemudian kami melakukan penggerebekan dan  mengamankan 9 remaja beserta senjata tajam. Selanjutnya kami giring ke Mapolsek Kesambi,"ungkap Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana kepada radarcirebon.com, Sabtu malam (24/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: