Persembahan IM3 di Bulan Pelanggan Nasional, Dirasakan Langsung Oleh Pelanggan Setia
Ada persembangan khusus dari IM3 di Bulan Pelanggan Nasional.-Indosat-
RADARCIREBON.COM – Spesial di Bulan Pelanggan Nasional, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 berikan pengalaman digital menyeluruh kepada masyarakat dengan menghadirkan jaringan 5G yang andal serta perlindungan digital.
Persembahan ini dirasakan langsung oleh pelanggan setia IM3 di tengah festival musik yang dihadiri oleh lebih dari 35.000 pengunjung, beberapa waktu lalu.
EVP-Head of Circle Jakarta Raya (JAYA) Indosat Ooredoo Hutchison, Chandra Pradyot Singh menuturkan memastikan koneksi tetap lancar di tengah kepadatan, IM3 mengoperasikan 9 Mobile BTS (MBTS) di titik-titik strategis dengan trafik tertinggi.
Tim teknis juga melakukan pemantauan jaringan secara langsung di lapangan agar pengguna tetap dapat mengakses internet dengan cepat dan stabil, meski berada di tengah keramaian.
BACA JUGA:Apa Itu Fase GTM Pada Anak, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya
BACA JUGA:1 Tahun Museum Topeng Cirebon, Begini Pesan dari Walikota Edo
Indosat tidak hanya hadir sebagai sponsor, tapi juga sebagai penyedia layanan yang benar-benar bekerja di balik layar untuk memastikan pengalaman terbaik pelanggan di setiap festival musik yang didukungnya.
"Di momen sepadat ini, jaringan Indosat IM3 terbukti mampu menjawab kebutuhan koneksi real-time puluhan ribu pengguna sekaligus. Inilah bukti bahwa komitmen kami bukan hanya janji, tapi aksi nyata yang bisa langsung dirasakan," ungkapnya.
Sebagai bentuk perlindungan terhadap potensi ancaman digital, IM3 mengenalkan kembali fitur SATSPAM (Satuan Anti Scam & Spam) yang bekerja otomatis melalui jaringan Indosat berbasis teknologi AIvolusi 5G.
Fitur ini mendeteksi panggilan dan pesan mencurigakan secara real-time, memberikan peringatan langsung kepada pengguna. SATSPAM menjadi bagian dari kampanye #NomorModusNoMore, dan menjadi solusi nyata untuk menciptakan ruang aman di tengah ruang publik digital.
BACA JUGA:TOK! DPRD Jabar Setuju Pemekaran Cirebon Timur, H Dade: Perjuangan Belum Selesai
BACA JUGA:Komisi I Dukung Pemekaran Cirebon, Usulkan Karangsembung sebagai Ibukota Cirebon Timur
Sebagai bagian dari perayaan Bulan Pelanggan Nasional, Indosat IM3 juga memberikan kejutan berupa tiket eksklusif ke festival musik kepada pelanggan loyal terpilih.
Mereka mendapatkan akses prioritas masuk, area lounge khusus yang dapat digunakan untuk beristirahat, mengisi daya perangkat, hingga menikmati berbagai fasilitas eksklusif dari IndosatIM3.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


