Ok
Daya Motor

Garda Oto Raih Penghargaan Corporate Image Award 2025

Garda Oto Raih Penghargaan Corporate Image Award 2025

Berbagai kemudahan dapat dirasakan pelanggan Garda Oto dengan mengakses aplikasi Garda Siaga dan beragam fitur lainnya.-Istimewa -Radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Konsisten menjalankan komitmennya dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan Garda Oto meraih Best Car Insurance pada Corporate Image Award 2025.

Garda Oto merupakan produk unggulan dari Asuransi Astra. Prestasinya dalam pengembangkan produk dan layanan terbaik, telah diakui.

Garda Oto meraih Best Car insurance di kategori Asuransi Kerugian Mobil di peringkat pertama dengan nilai indeks 2,599 pada Corporate Image Award 2025 oleh Majalah Marketing dan Frontier.

Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan dalam menjaga citra perusahaan.

BACA JUGA:Ingin Hidup Anda Lebih Tenang? Pilih Garda Oto untuk Memproteksi Kendaraan

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Bebas Antre Kasir dan Obat Lewat Express Discharge Garda Medika

Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto menuturkan Corporate Image Award adalah pencapaian bergengsi yang diberikan kepada para perusahaan terpilih yang telah berhasil menjaga citra perusahaan mereka.

Penilaian dilakukan dengan survei 4 grup responden dengan total 3.000 responden motode face to face interview serta desk research yang dilakukan oleh Frontier.

"Penghargaan ini kami jadikan sebagai pijakan kuat untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan, demi mewujudkan komitmen kami memberikan rasa peace of mind kepada setiap pelanggan setia," ujarnya. 

Garda Oto terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan yang didasarkan pada komitmen kuat untuk memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Tawuran di Majalengka, Jari Seorang Pelajar SMK Putus Ditebas Pakai Sajam

BACA JUGA:Dukung Swasembada Pangan Nasional, Babinsa Larangan Laksanakan Penyemprotan Padi

Upaya ini diwujudkan melalui terobosan terbaru dalam pengembangan layanan.

Saat ini, para pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian polis, perpanjangan polis dan, lapor klaim.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: