Dalam Semalam 3 Rumah di Sampora Kuningan Disatroni Maling

Senin 28-09-2020,20:17 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

KUNINGAN - Penghuni sebuah perumahan di Desa Sampora Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan resah dengan maling. Terjadi tiga kasus pencurian dalam semalam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tiga pencurian itu terjadi pada Jumat Malam (25/9/2020) dini hari dan diketahui pemilik korban pada Sabtu pagi (26/9/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, pencuri menggasak tiga sepeda motor dan 1 buah sepeda MTB Thrill.

Kapolsek Cilimus AKP Abdul Majid saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ketiga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus.

Baca Juga: Antar Anak Seleksi CPNS, Mobil Komisioner Bawaslu Kota Cirebon Terguling di Cipali

Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Cilimus langsung datang ke lokasi untuk mencari keterangan beberapa saksi. Hasil dari cek lapangan, pelaku diduga  masuk melalui gerbang belakang sebelah barat kemudian menuju ke rumah korban.

\"Setelah berhasil mengambil barang curiannya, pelaku kemungkinan melewati jalan yang sama sewaktu  pelaku ini masuk,\" ujar Kapolsek

2

Ketiga korban tersebut berada di Blok B7, D3 dan D4. Barang yang diambil para pencuri ini 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol E-4351-YAY, 1 buah sepeda MTB Thrill.

Kemudian 1 unit sepeda motor Honda PCX dengan Nopol B-3232-ULK, dan 1 unit sepeda motor Yamaha Fino dengan Nopol B-3664-ULK dengan kerugian mencapai sekitar Rp54 juta rupiah.

\"Saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan sudah memeriksa CCTV yang merekam kejadian tersebut. Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap,\" pungkas Kapolsek. (bubud)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/GkSX1coaOGs
https://www.youtube.com/watch?v=nT3H4-GFxJo
Tags :
Kategori :

Terkait