Ultah ke-7, Wahaha Berbagi dengan Anak Yatim

Rabu 30-09-2020,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Wahaha Hotel & Entertainment yang berada di Komplek Cirebon Super Blok (CSB) Kota Cirebon, menggelar acara syukuran ulang tahun ke-7, Senin (28/9).

Dalam kesempatan itu, dilakukan pula pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan santriwati dari Yayasan Al Mu\'thi di Argasunya, Kecamatan Harjamukti.

Perayaan ulang tahun Wahaha, tepatnya 27 September 2020 juga bersamaan dengan hari lahir Wakil Direktur Wahaha, Yofvanri Prasetyo.

Tampak hadir jajaran pimpinan Wahaha yakni Direktur Utama Wahaha Hotel & Entertainment Machfudz Turmudzi, Manager Operasional Lukman, Manager Keuangan Robi dan Manager PR Marcom Jaya.

Direktur Wahaha, Machfudz Turmudzi mengatakan, usia 7 tahun yang sudah dilalui tentu dijalani dengan penuh perjuangan. Kerja sama antara pimpinan, jajaran manajemen dengan para karyawan menjadi kunci Wahaha bisa terus eksis di Cirebon.

\"Tidak mudah bisa sampai pada usia 7 tahun dalam bisnis ini, apalagi tahun ini dalam masa berat dengan adanya pandemi Covid-19. Kita harus bisa lalui, tentu berkat kerja keras bersama. Kita bersyukur, semoga ke depan bisa terus berjalan dan makin sukses,” tandasnya di hadapan para karyawan Wahaha.

Hal senada disampaikan Wakil Direktur Wahaha, Yovfanri Prasetyo. Pria yang juga seorang disc jockey (DJ) ini mengakui, terus eksisnya Wahaha berkat kerja keras semua karyawan. “Terima kasih kepada para karyawan yang sudah bekerja dengan baik, memberikan dedikasi dan loyalitas untuk Wahaha. Kita saat ini senang dan bahagia karena bisa sampai pada usia 7 tahun dan semoga terus sampai nanti,” ujarnya.

2

Meski begitu, Yovfanri mengungkapkan, kedepan ada masa berat yang bakal dilalui. Kota Cirebon yang saat ini sedang zona merah Covid-19, menguji ketahanan jajaran manajemen dan karyawan dalam menghadapi masa sulit nanti di bulan Oktober.

“Kedepan ada pemberlakuan pembatasan jam operasional, terkait Kota Cirebon yang zona merah. Kita harus optimistis dalam menghadapi situasi tersebut, seraya terus berdoa agar pademi Covid-19 segera berakhir,” tegasnya.

Sementara itu, Ustad Ade Maulana dari Yayasan Al Mu\'thi, mengapresiasi langkah yang dilakukan manajemen Wahaha dalam menyampaikan rasa syukur. Selain berdoa, ucapan rasa syukur juga dilakukan dalam bentuk berbagi dengan sesama.

“Sebaik-baiknya orang adalah yang bisa membahagiakan orang lain. Dan, bagi siapa yang bersyukur maka Allah SWT akan menambah nikmat kepada setiap manusia. Ucapan syukur pertama tentu dengan alhamdulillah, kemudian rasakan di hati dalam suasana penuh suka cita. Terakhir, wujudkan dalam perbuatan atau tindakan untuk menghasilkan sesuatu yang baik,” papar Ustad Ade.  

Sebelumnya, Wahaha rutin mengadakan pengajian dengan menghadirkan ustad-ustad dari Wilayah Cirebon maupun dari luar kota.  Saat pengajian, Wahaha juga menggandeng PMI Kota Cirebon untuk kegiatan donor darah. (rls)

https://www.youtube.com/watch?v=1lnpHjKsfxU
Tags :
Kategori :

Terkait