Sudah 3 Bulan Kasus Pencabulan Dilaporkan, Korbannya Penyandang Disabilitas, Pelakunya Belum Ditangkap

Selasa 06-10-2020,21:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Sudah tiga bulan lebih laporan ke Polresta Cirebon, tapi pelaku pencabulan terhadap perempuan disabilitas yang terjadi di wilayah Kecamatan Talun, belum tertangkap.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, pelaku berinisial CY (35) masih bersembunyi di rumah kerabatnya.

“Ya, sampai sekarang, pelakunya masih belum ditangkap. Tadi ada di rumahnya, disembunyikan di dalam kamar. Kadang disembunyikan di rumah iparnya. Kami harap, polisi bersikap adil dalam menangani kasus ini dan segera menangkap pelaku,” kata Asep, kakak kandung korban.

Baca juga:

Waduh, Penyandang Disabilitas Dicabuli Tetangga Sendiri

Kota dan Kabupaten Cirebon Sudah Bukan Zona Merah

Ada Masalah Koordinasi Pemakaman Jenazah Covid-19

2

Menurut Asep, kasus yang dialami oleh adiknya diulur-ulur oleh pihak kepolisian. Sampai dengan saat ini, polisi belum melakukan gelar perkara dan hanya baru melakukan cek TKP, serta memintai keterangan korban.

Oleh karenanya, Asep curiga ada kerabat pelaku yang menjadi polisi “bermain” untuk mengulur permasalahan tersebut. Sementara AN (27), korban pencabulan tersangka, saat ini sudah berbadan dua.

“Iya, baru cek TKP saja dan pemanggilan, ada informasi akan gelar perkara. Tapi, diundur terus. Maklum, ada kerabat pelaku yang jadi polisi dua orang di Polresta. Saya curiga, ada yang bekingin pelaku,” ujarnya.

Tags :
Kategori :

Terkait