Sancho Menuju Liverpool?

Rabu 07-10-2020,07:00 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

MANCHESTER - Manchester United gagal mendapatkan Jadon Sancho musim ini. Kegagalan ini bakal jadi penyesalan besar. Sebab, musim panas ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan winger Inggris tersebut.

Pintu transfer Sancho terbuka lebar. Si pemain sendiri tertarik hengkang ke Old Trafford. Masalahnya terletak pada harga jual yang dipasang Borussia Dortmund.

Klub Bundesliga itu ngotot mempertahankan harga 120 juta Euro, yang masih terlalu mahal untuk United. Seharusnya, United hanya perlu menebus harga itu dan Sancho pasti didapatkan. Tapi, seperti biasa, United terlalu lama mempertimbangkan, dan akhirnya batal.

United diyakini berniat menunggu semusim lagi, mencoba merayu Dortmund musim panas 2021 mendatang. Namun, situasi saat itu seharusnya akan lebih sulit.

Di bursa transfer yang ditutup 6 Oktober 2020 WIB, United praktis tanpa saingan. Tidak banyak klub kaya yang bisa membayar harga Sancho, kesempatan terbaik untuk United. Musim panas 2021 mendatang bakal berbeda. The Independent mengklaim bahwa Liverpool pun bersiap merekrut Sancho di saat yang sama. Nah, United tidak sendiri lagi.

Kehadiran Liverpool jelas akan membuat pemburuan kian sengit. United tak bisa lagi menawar terlalu murah, apalagi jika klub-klub lain seperti Real Madrid pun ikut nimbrung.

Sancho bisa jadi batal direkrut, harga tinggi masih jadi masalah. Juga ada kemungkinan United berubah pikiran semusim ke depan. Mungkin ada beberapa target lain yang lebih menarik. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait