Pemimpin Rapat Pengesahan UU Cipta Kerja Azis Syamsudin Dikabarkan Kecelakaan

Jumat 16-10-2020,17:40 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

JAKARTA - Beredar kabar, Wakil Ketua DPR Fraksi Golkar Azis Syamsudin mengalami kecelakaan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (16/10).

Kabar kecelakaan Azis diketahui setelah batal menemui sejumlah wartawan pada Jumat (16/10) siang. Informasi yang beredar, Azis batal hadir menemui wartawan karena kecelakaan.

Kabar kecelakaan Azis dikonfirmasi koleganya, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Sejauh ini, kata Dasco, dirinya mendengar kondisi Azis baik-baik saja.

Baca juga:

P3C Setuju Provinsi Jawa Barat Berganti Nama Sunda, Ini Catatannya

Kasus Covid-19 Klaster Husnul Khotimah Melandai, 145 Sembuh, 279 Masih Karantina

Viral, Debt Collector Coret Rumah Nasabah untuk Tagih Utang

2

\"Katanya karena naik sepeda atau apa, tapi tidak apa-apa,\" kata Dasco dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (16/10).

Dasco mengaku belum bisa memberikan informasi detail. Sebab ia juga masih mencari informasi terkait kejadian yang dialami Azis itu.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Jenderal DPR RI, Indra Iskandar. Dia mengatakan masih memastikan informasi tersebut.

\"Sedang kami cek,\" tulis Indra melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/10).

Untuk diketahui, Azis merupakan kader senior Partai Golkar. Pada periode lalu, ia menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI.

Saat periode 2019-2024 dimulai, ia dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan.

Belakangan, ia juga dikenal publik sebagai pemimpin rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang digelar pada Senin (5/10).

Hingga kini, draf final RUU Cipta Kerja yang telah disahkan itu belum juga dipublikasikan. DPR juga telah menyerahkan draf tersebut kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tags :
Kategori :

Terkait