EWF Cirebon Tebar 1.000 Paket Sembako

Kamis 05-11-2020,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sebagai bentuk kepedualian kepada masyarakat yang membutuhkan, PT Equityworld Futures (EWF) Cabang Cirebon, membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Cirebon.

Titik pembagian sembako di Rumah Dinas Wakil Walikota, Kecamatan Harjamukti. Aksi peduli ini sekaligus menandai kehadiran PT Equityworld Futures di Kota Cirebon dan program sosial pertama yang dijalankan perusahaan.

Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman mengatakan, aksi berbagi 1.000 paket sembako menunjukkan komitmen bahwa kehadiran EWF tidak hanya dalam rangka ekspansi bisnis. Tetapi juga ingin menjadi bagian dari masyarakat Cirebon.

Selain itu, kegiatan peduli sosial ini juga ditujukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. \"Kami menetapkan pilar corporate social responsibility menjadi dasar operasional EWF dalam menjalankan bisnis,” ujar Ernest, kepada Radar Cirebon, Rabu (4/11).

Untuk itu, kata Ernest, akan ada beragam program sosial lainnya untuk membuka kepekaan sosial segenap karyawan yang bekerja dan bermitra.

Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati menyambut baik pemberian 1.000 Paket Sembako oleh EWF. Dengan melakukan aksi peduli kepada sesama, maka dapat menumbuhkan kebaikan bagi satu sama lain dan lingkungan sekitar.

Namun demikian, rasa kepedulian dan kasih diharapkan semakin tumbuh dan mendorong setiap elemen di Kota Cirebon untuk terus berkarya, maju lebih baik dan bermakna.

2

\" Kami berharap nantinya, semakin banyak perusahaan atau entitas bisnis lainnya melakukan kegiatan positif  serupa,\" ujarnya. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=mxO62D2u7Fo&t=6s
Tags :
Kategori :

Terkait