Love Remit Mudahkan Kirim Uang dan Pembayaran

Jumat 04-12-2020,12:01 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Madame Express Remitindo dengan merek dagang Love, telah meluncurkan aplikasi Love Remit pada pertengahan tahun ini. Love Remit sendiri merupakan aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pengiriman uang atau transfer dana. Baik tunai ke tunai, atau tunai ke rekening bank, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Area Manager Cirebon, Meri Puspitasari menyampaikan, Love Remit merupakan suatu terobosan untuk membantu masyarakat melakukan pengiriman uang. Hanya dengan men-download applikasi Love Remit di AppStore dan mengisi data sesuai KTP, masyarakat bisa dengan mudah mengirim uang ke seluruh pelosok nusantara.

“Love Remit ini memiliki fitur kirim uang, yaitu dari tunai ke tunai dan tunai ke rekening bank di Indonesia. Layanannya cepat, dan biayanya sangat kompetitif dengan layanan serupa,” ujar Meri, kepada Radar Cirebon, kemarin.

Menurutnya, kini, layanan pengiriman uang bisa dilakukan, baik pengiriman uang domestik (dalam negeri) dan luar negeri. Untuk proses pengiriman uang, lanjut dia, masyarakat hanya perlu mendaftarkan diri atau register di aplikasi Love Remit dengan mengisi data sesuai KTP.

Setelah itu, pengguna tinggal mengisi data pengiriman uang, dan selanjutnya akan mendapatkan kode bayar untuk dibayarkan di minimarket atau channel payment lainnya. Pihaknya pun berharap, layanan Love Remit ini bisa diterima dan memudahkan masyarakat dalam hal pengiriman uang.

“Kami harap aplikasi ini bisa membantu masyarakat, sehingga mengirim uang tidak lagi menjadi perkara sulit,” lanjutnya.

Selain Love Remit, aliansi dari Madame Express Remitindo yaitu PT KAS Antar Solusi, memiliki aplikasi Love yang menyediakan banyak layanan. Seperti pembelian pulsa, paket data, top-up uang elektronik, pembayaran tagihan BPJS dan listrik, hingga voucher games. Aplikasi Love ini bukan sekadar memudahkan, tetapi juga memberikan peluang usaha bagi masyarakat.

2

“Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka sangat cocok sekali men-download aplikasi Love di android,” tandasnya. (via)

https://www.youtube.com/watch?v=W7ZI7AY7BxE&t=1s
Tags :
Kategori :

Terkait