Tabrak Truk yang Hendak Parkir, Pemotor Asal Babakan Tewas

Sabtu 05-12-2020,14:04 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Supra Nopol E 2095 XF dengan dump truck nopol E 8102 LA, terjadi di Jalan Cirebon-Bandung. Tepatnya, di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Kamis (3/11) sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Honda Supra yang bernama Muhaemin (48) warga Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan yang dibonceng, Amin (35) yang masih kerabat Muhaemin mengalami luka serius. Ia menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin.

Baca juga:

Pabrik di Pangenan Ambruk Akibat Hujan Disertai Angin, 2 Karyawan Tewas, 2 Lainnya Luka-luka

Malam Ini PDAM Kota Cirebon Gangguan

Puting Beliung Juga Terjang Kecamatan Karangsembung

2

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika motor yang dikendarai Muhaemin melaju dari arah Palimanan menuju ke Ciwaringin. Setibanya di lokasi kejadian, kemudian menabrak truk yang melaju searah di depannya.

\"Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga saat menabrak truk yang mau berhenti parkir, korban mengalami luka serius,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana kepada Radar Cirebon, Jumat (4/12).

Warga setempat yang melihat kejadian itu segera menolong korban. Tidak lama kemudian, anggota lantas Polsek Gempol pun tiba di lokasi kejadian.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sayangnya, pengendara motor tidak kuat menanggung rasa sakit. Muhaemin kemudian menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

\"Muhaemin mengalami luka berat, dan dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan. Jadi, korban dibawa ke RSD Gunung Jati. Kalau Amin, masih terselamatkan, kita bawa ia ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin, agar segera mendapatkan perawatan medis,\" jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait