Didampingi Timses dan Relawan, Toto Mencoblos di TPS 06 Lemahabang

Rabu 09-12-2020,12:44 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

INDRAMAYU - Cabup nomor urut 2 Toto Sucartono memilih di tempat pemungutan suara (TPS) 06 Jalan Arya Wiralodra Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu. Menggunakan baju putih Toto mencoblos didampingi timses dan relawan, Rabu (9/12).

Pantauan tim Radar, Toto berangkat dari rumah kediamannya di Gang Pandawa 5 RT 13 RW 03 Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Toto dikawal timses dan para relawan 02 Toska berangkat dari rumah sekitar 500 meter dengan berjalan kaki menuju TPS 06 untuk mencoblos sekitar pukul 08.30 WIB.

Dikatakan Toto, dirinya juga akan menyaksikan hasil penghitungan suara di sekertariat pemenangan Toska 02 di Jalan Olahraga Sport Center pukul 13.00 WIB siang hari.

Baca juga:

Ina Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rajiun, Tokoh Pers Suparno Wonokromo Meninggal Dunia

Pengantin Baru Berduka, Siang Menikah, Malamnya Istri Meninggal

Amplop Serangan Fajar Viral, Dijanjikan Rp500 Ribu, Isinya Hanya Rp7 Ribu, Sisanya Dibayar setelah Menang

2

\"Pilkada adalah kesempatan masyarakat Indramayu untuk memilih pemimpin yang tepat agar mampu membangun Indramayu lebih baik. Adapun mengenai saksi di TPS, Paslon Toska sudah menyiapkan relawan yang benar-benar sukarela dan tidak dibayar,\" papar Cabup Nomor Urut 2 lerseorangan itu.

Menurutnya, paslon Toska sudah menyiapkan saksi-saksi di setiap TPS 30 orang relawan yang tidak dibayar. Relawan disebar untuk di ditempatkan di TPS seluruh indramayu.

Lebih lanjut Toto berpesan mengenai pilkada, momentum ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat Indramayu untuk memilih pemimpin. Oleh karena itu warga Indramayu harus memilih pemimpin yang tepat.

Sehingga pembangunan Indramayu semakin maju. Jika sampai salah memilih pemimpin, jangan menyalahkan masa kepemimpinan 5 tahun ke depan.

\"Mengenai hasil Pilkada Indramayu, paslon 2 tidak mengacu pada hasil quick count. Tidak ada kegiatan quick count dari relawan, semisal ada hasil quick count pemenangan 02 dari lembaga survei. Tidak akan menganut pemenangan dari quick count. Tetap mengacu pada hasil dari KPU. Saya menyakini di tempat saya memilih akan mendapatkan hasil suara 85 persen,\" tandasnya.

Sementara itu, Toto mengaku tidak ada persiapan khusus atau strategis terkait pencoblosan. Dirinya hanya mengikuti alur KPU saja terkait saksi juga dari relawan sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Hanya menyiapkan stamina badan, karena seblumnya pada masa kampanye kegiatan ngobrog setiap hari sebulan penuh pada saat kampanye. (jml)

https://youtu.be/1hKYqUTpD9I
Tags :
Kategori :

Terkait