Barrak Cafe dan Resto Sajikan Masakan Nusantara dan Menu Andalan Sea Food

Minggu 27-12-2020,22:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

INDRAMAYU-Barrak Cafe dan Resto telah hadir dan mewarnai dunia kuliner di Kota Mangga Indramayu sejak 3 tahun yang lalu. Variasi menu yang lengkap, tempat yang elegan, serta parkir yang luas, menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih harga yang ditawarkan relatif terjangkau oleh semua kalangan. 

Barrak Cafe dan Resto yang berada di Jalan Siliwangi 1 Kelurahan Paoman Kecamatan/Kabupaten Indramayu ini berada di lokasi yang sangat strategis.

Selain dekat dengan pusat pemerintahan Pendopo Indramayu, Bangsal Rakyat (Barrak) ini juga terletak tepat di depan Kuliner Sungai Cimanuk (Kulcim) kebanggaan Wong Dermayu

Fasilitas yang ditawarkan Barrak Cafe dan Resto super lengkap. Para pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas free WiFi, tempat duduk yang mewah baik outdoor maupun indoor, musala sebagai sarana ibadah, toilet yang bersih dan wangi, serta tidak lupa fasilitas protokol kesehatan pencegahan dan Pandemi Covid-19. Jika anda yang membutuhkan ruang khusus, ada fasilitas VIP dengan kapasitas 40 orang. 

“Kita ada menu makanan khas Nusantara seperti soto dan nasi goreng, Makanan ala China yakni cap cai dan fuyung hai, serta makanan genre barat semisal pizza dan steak. Jika ada yang pesan catering, nasi kotak, dan tumpeng kami juga siap melayani,” papar Pemilik dan Pengelola Barrak Cafe dan Resto Fence Ferdinand Kilis (44).

Dijelaskan Fence, bagi masyarakat Indramayu yang ingin delivery order (pesanan antar) bisa melalui aplikasi Go Food dan Grab Food. Ada berbagai pilihan makanan lezat dan minuman segar yang ditawarkan di sana. Barrak Cafe dan Resto melayani pesanan dan buka mulai pukul 09.00 pagi sampai 21.00 WIB setiap hari. 

2

“Barrak Cafe dan Resto ini kesannya mewah. Sehingga warga yang melihat kita sudah punya kesan harga yang mahal. Padahal, dibandingkan cafe dan resto yang lain, harga kami masih standar. Boleh coba survei harga, pasti tidak jauh berbeda. Namun kita punya keunggulan fasilitas yang cukup baik dibandingkan cafe dan resto lain di wilayah Indramayu. Ini demi kenyamanan konsumen masyarakat Indramayu agar mendapatkan pelayanan dengan kualitas bagus dan higienis,” imbuhnya. 

Selain makanan, ada juga pilihan minuman segar seperti jus buah maupun aneka kopi dengan sajian hangat atau dibuat es. Jangan lupa menu andalan khas Bumi Wiralodra berupa sea food (makanan laut) Ikan goreng dan bakar tersedia di sini. Cemilan roti bakar dan kentang goreng kesukaan Kaum Millenal pun tidak boleh ketinggalan untuk dicoba. 

\"Ruangan VIP kami bisa dipesan untuk berbagai event seperti rapat perusahaan, pesta ulang tahun, reunian, pesta pernikahan, atau sekedar kumpul keluarga dan sahabat. Tenang saja, untuk menu kita ada paket keluarga dari kisaran harga 50 ribu sampai 150 ribu rupiah,\" tuturnya di sela-sela kesibukan melayani konsumen. 

Para netizen Bumi Wiralodra Indramayu bisa melihat antusiasme pelanggan di Barrak Cafe dan Resto di dunia maya melalui Facebook dengan nama akun Barrak Resto atau Instagram melalui @Barrakresto. Atau bisa hubungi nomor telepon untuk pemesanan melalui (0234) 272529 atau nomor handphone 087727910366/082315904480. (jml/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=VMkZSyGlll0
Tags :
Kategori :

Terkait