Yayasan Beringin Bhakti Bantu Korban Banjir Cirebon

Kamis 31-12-2020,11:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Bencana banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Cirebon mengundang empati Yayasan Beringin Bhakti Talun Cirebon.

Kali ini, bakti sosial berupa bantuan beras, biskuit, soun, makanan siap saji seperti mi instan, sepatu, pakaian layak pakai dan lain-lain diberikan kepada warga terdampak banjir di Desa/Kecamatan Lemahabang, kemarin.

Pendiri Yayasan Beringin Bhakti, Titi Rustiati didampingi Bidang Sarana Prasarana Budi Setiabudi, Ketua Panti Jompo, Erna Harnaeni, Nanny Kania, Nanay, menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada kuwu Desa Lemahabang, Rini.

Kepada Radar Cirebon, Titi menyampaikan, turut prihatin dengan musibah banjir. Untuk itu, Yayasan Beringin Bhakti berbagi dengan warga yang sedang mengalami musibah atau orang yang lemah secara ekonomi. Baksos tersebut murni datang dari niat yang tulus.

“Semoga bapak ibu yang ditimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami. Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami Yayasan Beringin Bhakti,\" ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

“Di penghujung tahun 2020 semoga segala musibah cepat berlalu, kita semua dapat mengambil pelajaran dan hikmahnya. Kami semua juga berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tuturnya.

2

Kuwu Lemahabang, Rini, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Yayasan Beringin Bhakti.

\"Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami,” katanya. (via/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=YMMP9iSsyLA

Tags :
Kategori :

Terkait