Tegas, Begini Kata Zidane Soal Masa Depan Modric, Ramos dan Vazquez

Sabtu 02-01-2021,08:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MADRID – Kontrak Luka Modric, Lucas Vazquez dan Sergio Ramos di Real Madrid akan segera berakhir. Sejumlah spekulasi pun mulai beredar yang langsung direspons Zinedine Zidane.

Pelatih Los Blancos itu menegaskan bahwa ia ingin ketiganya segera menandatangani kesepakatan baru untuk menjamin mereka tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Modric, Ramos dan Vazquez akan berstatus bebas transfer pada bulan Juni dan ketiganya sudah bisa membahas kontrak dengan klub lain mulai 1 Januari kemarin.

Ramos menjadi incaran PSG, sementara Spurs juga dikaitkan dengan bek veteran tersebut.

Ramos yang berusia 34 tahun dikatakan menginginkan kontrak dua tahun, sementara Real Madrid hanya siap menawarinya setahun.

Modric (35) juga dikaitkan dengan kepulangannya ke Spurs, sementara Vazquez dilaporkan menjadi target Manchester United oleh Defensa Central bulan lalu.

Namun Zidane ingin ketiganya tetap tinggal. “Ya, kami semua ingin [kontrak ditandatangani],” kata Zidane dalam konfrensi pers jelang laga kontra Celta Vigo.

2

“Kami ingin situasi diselesaikan secepat mungkin. Ini untuk kepentingan semua orang, ini akan baik untuk semua orang, jadi mudah-mudahan ini dapat diselesaikan dengan cepat,” pungkasnya. (fat/pojoksatu)

https://www.youtube.com/watch?v=Kq-jb_DmCzE
Tags :
Kategori :

Terkait