Jelang Hadapi Chelsea Guardiola Umumkan Lima Pemainnya Positif Corona

Sabtu 02-01-2021,08:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MANCHESTER – Nasib sial menimpa Manchester City jelang lawatan ke Stamford Bridge akhir pekan ini. Lima pemain The Citizen dilaporkan positif Covid-19.

Manajer Man City, Pep Guardiola sendiri yang mengungkapkannya. Ia memastikan kelima pemain ini akan absen pada pertandingan Minggu malam (3/1/2021) nanti.

Sebelumnya, Guardiola akan membawa pasukannya ke Goodison Park Senin lalu untuk menghadapi Everton, tetapi peningkatan tes positif di klub membuat tempat latihan ditutup dan pertandingan ditunda beberapa jam sebelum dijadwalkan untuk dilanjutkan.

Pada Hari Natal, City mengonfirmasi bek Kyle Walker dan Gabriel Jesus telah tertular virus corona.

Markas latihan City baru dibuka kembali Rabu kemarin. Namun kini Guardiola mengatakan setidaknya dia tidak akan diperkuat tiga pemain lagi untuk perjalanan ke Stamford Bridge.

Ditanya berapa banyak pemain yang akan absen, Guardiola menjawab: “Lima sekarang. Lima pemain diisolasi selama 10 hari. Kasus pertama yang dirilis adalah dua pemain dan tiga lagi untuk kedua kalinya.”

Hasil terbaru membuat jumlah total personel tim utama di klub yang diisolasi menjadi tujuh, termasuk dua anggota staf lainnya.

2

Guardiola menambahkan, pihaknya belum bisa mengungkap identitas ketiga pemain terbaru yang dinyatakan positif itu.

“Saya tidak berpikir Liga Premier mengizinkan kami untuk memberi tahu nama para pemain. Kami mungkin harus menghormati privasi para pemain. Anda akan melihat susunan pemain dan tiga pemain penting tidak ada di sana, jadi Anda akan tahu persis tapi Aku tidak diizinkan memberitahumu,” ungkapnya. (fat/pojoksatu)

https://www.youtube.com/watch?v=szWKAj0en08
Tags :
Kategori :

Terkait