Seperti Film Action, Sekelompok Remaja di Plumbon Perang Bawa Sajam Sambil Kejar-kejaran Pakai Motor

Selasa 05-01-2021,11:44 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INSIDEN 24 JAM – Seperti film action, sekelompok remaja tawuran membawa senjata tajam sambil kebut-kebutan membawa sepeda motor di Jl Raya Plumbon, Kabupaten Cirebon, Senin sore (4/1/2021).

Dari informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kelompok remaja ini sudah saling kejar dari arah Palimanan. Mereka juga saling mengacungkan sajam.

Nahas, waktu yang sama, mereka menabrak dua motor yang dikendari warga setempat. “Mereka sekitar 8 motor, tawuran. Ada perempuannya juga. Masing-masing bawa sajam,” kata saksi mata di lokasi kejadian, Rian.

Baca Juga: Masih 22 Tahun, Sudah Curi 30 Motor, Berakhir Didor Polisi

Setelah menabrak motor yang dikendarai warga, mereka langsung bangun dan melarikan diri. Aksi tawuran itu langsung menyita masyarakat. Warga dibuat geram.

Dua orang masing-masing AN dan FK berhasil dicegat warga. Keduanya masih berusia belasan tahun. FK yang mengendari sepeda motor Honda Beat itu hilang kendali karena dihadang masyarakat.

Ia kemudian menabrak mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan dan terjatuh. Sementara AN yang membawa senjata tajam jenis celurit langsung diamankan masyarakat dan menjadi bulan-bulanan massa.

2

Baca Juga: Tak Tau Alasannya, Pria Ini Masturbasi di Depan Rumah Perempuan Cantik

Untungnya, ada anggota polisi di lokasi tersebut. Sehingga AN langsung diamankan dan tidak ada masyarakat yang berani memberikan bogem mentah.

“Motor yang terakhir, stirnya goyang kayak bocor ban. Makanya mudah dihalau. Yang boncengnya bawa celurit. Jadi diamankan. Teman mereka lolos semua,” kata Rian di lokasi kejadian.

Baca Juga: “Kembaran” Julia Perez Muncul setelah 3 Tahun Jupe Meninggal, Viral di TikTok

Di tempat yang sama, Karsono sekuriti salah satu bank di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui secara persis kejadian itu. Pasalnya, saat kejadian ia sedang di dalam. Ia mengetahui peristiwa itu ketika korbannya sudah jatuh. Total ada 3 motor.

Tags :
Kategori :

Terkait