Tumbangkan MU di Old Trafford, City Susul Tottenham ke Final Carabao Cup

Kamis 07-01-2021,06:50 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MANCHESTER - Entah sedang sial atau memang bernasib buruk. Manchester United (MU) kembali tersingkir dari Carabao Cup. Seperti musim lalu, dikalahkan rival sekotanya, Manchester City.

Setan Merah dikalahkan City di Old Trafford dalam laga bertajuk Derby Manchester Kamis dini hari (7/1/2021) WIB. Laga berakhir dengan skor, 2-0.

Baca juga: Dihajar Juventus, Milan Tak Berkutik di Kandang Sendiri

Gol pertama City dicetak John Stones pada menit ke-49. Stones berhasil memanfaatkan umpan Phil Foden dari skema tendangan bebas. Itu gol perdana Stones di City sejak 2017.

Memasuki menit ke-82, tim besutan Pep Guardiola kembali menjauh. Kali ini lewat gol Fernandinho. Tendangan sang kapten melaju kencang menjebol gawang MU yang dijaga Henderson.

Baca juga: Ini Kunci Sukses Tottenham Melaju ke Final Carabao Cup

Hasil ini benar-benar menjadi catatan buruk bagi Setan Merah. Terutama saat berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka telah terdepak dari empat laga semifinal.

2

Dengan demikian, City melenggang ke babak final Carabao Cup dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Laga final akan dihelat di Stadion Wemble, London, 25 April 2021. (ttr)

Tags :
Kategori :

Terkait