SBH Bagikan Sembako dan Masker untuk Warga Kecapi yang Terpapar Covid-19

Kamis 07-01-2021,19:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Budihardjo Hermawan memberikan bantuan paket sembako serta masker kepada warga di Kota Cirebon.

Paket sembako dan masker tersebut diberikan ke sembilan warga di RW 14 Rukun Asih, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon yang menjalani isolasi mandiri, Kamis (7/1). Bantuan tersebut secara simbolis diberikan pada Ketua RW setempat serta masker untuk dibagikan ke masyarakat.

Pria yang akrab disapa SBH ini mengatakan, bantuan sembako kepada sembilan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga terpapar Covid-19.

\"Saya mendoakan agar yang positif (Covid-19) segera sembuh dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat selama isolasi mandiri,\" ujar wakil rakyat daerah pemilihan Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu ini.

SBH mengungkapkan, sejak awal pandemi dirinya terus ikut andil dalam memerangi Covid-19.

\"Sejak Maret 2020 secara pribadi saya gencar memerangi Covid-19 seperti pembagian 10 ribu paket sembako, handsanitizer sebanyak 30 ribu botol, 50 ribu masker, 70 westafel, 1.000 titik penyemprotan, termasuk memberikan bantuan terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri. Semoga di awal tahun 2021 ini dengan adanya vaksin, Covid-19 akan hilang dan kehidupan berjalan normal kembali,\" ungkapnya.

Masih kata politisi Partai Demokrat ini, dirinya meminta agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

2

\"Tetap jaga protokol kesehatan, karena sebagai bentuk ikhtiar kita ya biar tetap sehat,\" ujarnya.

Sementara, Ketua RW 14 Kecapi Suharyono mengucapkan terima kasih pada SBH yang peduli terhadap warganya yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

\"Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih pada pak SBH yang sudah peduli pada masyarakat kami,\" terangnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait