Positif Terpapar Covid-19, Begini Pesan Mang Oded Wali Kota Bandung

Jumat 08-01-2021,15:52 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial, positif terpapar virus Covid-19. Kabar ini diumumkan melalui video unggahan akun Instagram resmi Humas Bandung @humasbdg.

Pria yang akrab disapa Mang Oded itu kini tengah menjalani isolasi mandiri.

“Warga kota Bandung yang Mang Oded cintai, Mang Oded menginformasikan bahwa saat ini Mang Oded positif Covid-19. Mang Oded terpapar virus ini dengan kategori tanpa gejala,” tutur Mang Oded dalam video tersebut.

Ia pun mengimbau kepada siapa saja yang telah berkontak dengannya dengan jarak kurang dari satu meter dari tanggal 4 hingga 7 Januari 2021 agar melakukan isolasi mandiri.

Mang Oded juga mengingatkan, jika ada yang sudah merasakan gejala-gejala umum Covid-19 untuk segera menghubungi petugas medis.

\"Mang Ode juga memohon doa, dari seluruh warga Kota Bandung yang Mang Oded cintai agar segera disembuhkan oleh Allah SWT,\" imbuhnya.

Meski sudah dinyatakan positif terpapar Covid-19, Mang Oded akan tetap memimpin roda pemerintahan Kota Bandung melalui teknolodi daring alias dalam jaringan.

2

\"Dalam proses karantina ini Mang Oded tetap memimpin pemerintahan Kota Bandung secara daring,\" lanjutnya.

\"Mang Oded juga berpesan untuk seluruh warga Kota Bandung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga kebugaran dan selalu optimis dalam menghadapi pandemi ini,\" pungkasnya. (ttr)

Tags :
Kategori :

Terkait