Sedih, Jaket Minnie Mouse Ditemukan di Kedalaman 23 Meter, Pemiliknya Belum

Senin 11-01-2021,05:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKET anak berwarna pink dengan gambar minnie mouse yang diduga milik penumpang Sriwijaya Air ditemukan di kedalaman 23 meter. Namun, sang pemilik belum diketahui di mana rimbanya.

Jaket anak kecil berwarna merah muda bergambar kepala ‘Minnie Mouse’ yang ditemukan TNI AL pada kedalaman 23 meter di bawah permukaan air laut.

Baca Juga: Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka PSBB, Kota Cirebon dan Indramayu AKB

Nahasnya, jaket yang masih utuh itu belum ditemukan pemiliknya. Padahal pada potret salah satu korban sebelum menaiki pesawat SJ 182 yang beredar di media sosial, tampak bocah perempuan mengenakan jaket ‘Minnie Mouse’ berswafoto bersama ibunya.

Baca Juga: Pakai Baju Tak Disetrika, Kapten Afwan Minta Maaf ke Istri sebelum Terbang

Pakaian anak-anak beserta temuan lainnya itu diserahkan oleh Komandan KRI Kurau, Mayor Nurochim kepada Direktur Operasi Basarnas, Brigjen TNI (Mar) Rasman di Posko Terpadu Jakarta International Container Terminal (JICT) 2, Tanjung Priok, Minggu (10/1/2021) siang pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Ngeri, Begini Kondisi di Bawah Air Lokasi Pesawat Jatuh Sriwijaya Air

2

Tim SAR selanjutnya menyerahkan barang bukti tersebut kepada tim DVI RS Polri untuk diteliti. “Nanti akan kami analisa barang tersebut. Serpihan akan diserahkan ke KNKT, sedangkan baju anak ke Tim DVI,” kata Brigjen TNI (Mar) Rasman. (yud/fajar)

Tags :
Kategori :

Terkait