Sehari Dua Kecelakaan di Jl Kalijaga, Mobil PLN Tabrak Warung Nasi

Rabu 13-01-2021,15:12 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Dalam satu hari dua kecelakaan terjadi di Jl Kalijaga, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Yang pertama, menimpa seorang pengendara motor. Dia tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh karena menghindari lubang, kemudian tertabrak truk.

Baca Juga: Ingin Nikahi Gadis Kazakhstan? Ini Syarat dan Dokumen Yang Dibutuhkan

Sementara menjelang malam, kecelakaan lalu lintas juga kembali terjadi. Mobil milik PLN yang diduga pengemudinya hilang kosentrasi, menabrak warung nasi.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Malamnya mobil PLN kecelakaan tunggal nabrak warung nasi yang tutup. Tapi tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut. Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciko juga,” ujar Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Muhyidin.

Baca Juga: Detik-detik Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19

Sementara itu, warga yang ditemui di lokasi itu berharap segera ada perbaikan jalan. Kondisi saat ini dianggap membahayakan, terutama bagi pengendara roda dua. Apalagi yang malam hari.

2

Baca Juga: Jokowi Divaksin, Tangan Dokter yang Menyuntik Gemetaran, Ini Penjelasannya

Ya memang ngeri. Kalau gak waspada sih bisa kejungkal. Kalau yang korban itu (Erwin Fauji, red) jatuhnya itu katanya karena menghindari lubang,” kata Ari, warga di lokasi kejadian. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait