Egy Makin Mantap, Sumbang Satu Gol dan Satu Assist untuk Kemenangan Lechia Gdansk

Rabu 20-01-2021,12:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PENAMPILAN Egy Maulana Vikri makin moncer bersama klub Polandia Lechia Gdansk. Egy Maulana Vikri mencetak satu gol dalam kemenangan telak klubnya itu.

Lechia Gdansk baru saja menang besar dalam laga uji coba melawan klub kasta kedua Liga Polandia, Olimpia Grudziadz. Pertandingan yang dihelat pada Selasa (19/1/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor telak, 9-1.

Baca juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

Pemain muda timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mampu mencetak satu gol pada menit ke-28 dalam pertandingan tersebut.

Selain itu, pemain jebolan Diklat Ragunan itu pun menyumbangkan satu assist. Dia berperan dalam gol yang dicetak Jan Bieganski pada menit ke-37.

Namun, di babak kedua, Egy Maulana Vikri ditarik keluar lapangan oleh Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Pelatih 48 tahun tersebut sengaja melakukan rotasi demi melihat perkembangan seluruh pemainnya.

Baca juga: Langgar Jam Operasional, Satgas Segel Tempat Pijat

2

Dengan torehan satu gol dan satu assist, tentu Egy Maulana Vikri akan mendapatkan kepercayaan lebih baik dari pelatih maupun rekan-rekan setimnya.

Di liga utama Polandia alias Ekstraklasa musim 2020-2021, Egy Maulana Vikri sudah diberikan kesempatan bermain bersama Lechia Gdansk sebanyak lima kali dengan total bermain dalam 62 menit. (*)

Baca juga: Melahirkan Bayi di Toliet RSJ dr Soerojo, Gadis Indramayu Mengaku Keluar Kista

Tags :
Kategori :

Terkait