Kendaraan 9 Polsek Zona Barat Polresta Cirebon Diperiksa

Jumat 22-01-2021,16:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Sembilan polsek zona barat jajaran Polresta Cirebon melakukan pemeriksaan kendaraan dinas secara serempak. Kegiatan itu dipusatkan di depan Mapolsek Gempol.

Pengecekan dikhususkan untuk kendaraan dinas polsek roda empat berupa ranger, sedan, dan strada. Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi mengatakan, agenda pengecekan kendaraan tersebut dilakukan secara rutin.

Tujuannya sebagai langkah kesiapan seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugas. Terutama pada saat dibutuhkan, kata Sukhemi, kendaraan harus siap pakai.

“Pengecekan ini juga untuk pelaksanakan PPKM terkait pencegahan Covid-19,” kata Sukhemi.

Kegiatan pengecekan dilaksanakan oleh Pair SubbagLog Polresta Cirebon Bripka Agus Jaelani, Briptu Arief dan mekanik bengkel. Pemeriksaan meliputi mesin serta alat komunikasi.

Ada yang kurang lengkap, dilengkapi saat itu juga. Mesin mobil juga diperbaiki oleh mekanik yang dihadirkan oleh polisi.

“Sudah dicek dan dilengkapi. Adapun kendaraan dinas polsek zona Barat berupa mobil ranger, strada, dan sedan. Mobil dari Polsek Gempol, Polsek Arjawinangun, Polsek Klangenan, Polsek Ciwaringin, Polsek Susukan, Polsek Kaliwedi, Polsek Panguragan, Polsek Depok, Polsek Gegesik,” ujarnya.

2

Menurut Sukhemi, dengan mobil dinas yang siap dan tanpa kendala, pihaknya akan lebih maksimal dan selalu siap untuk melakukan upaya pencegahan kejahatan.

\"Kegiatan ini termasuk menindaklanjuti perintah dari Pak Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi untuk mengecek kendaraan agar selalu siap pakai,” pungkas Sukhemi. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait