Ali Sunan Berikan Coaching Clinic di SSB Jembaraya

Minggu 24-01-2021,23:58 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

GEBANG – Mantan pemain Timnas Indonesia era ’90-an akan mengunjungi SSB Jembaraya, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin (25/1/2021). Ya, Ali Sunan, akan memberikan coaching clinic di SSB yang baru terbentuk beberapa bulan tersebut.

Rencananya, Ali Sunan yang juga pemain terbaik Liga Indonesia 1998/1999, datang bersama rombongan pemain Bina Sentra FA untuk melangsungkan laga uji coba dengan SSB Jembaraya. Laga uji coba tersebut adalah untuk kelompok umur (KU) 10 tahun, KU-12, dan KU-14.

Insya Alloh kita akan uji coba dengan SSB Jembaraya. Rencananya, Mas Ali Sunan yang memberi coaching clinic,” kata Owner Bina Sentra FA, Subagja Suihan.

Kepala Desa Dompyong Wetan, Warna SPd menyambut baik kedatangan mantan pemain Timnas Indonesia ke desanya. Menurut dia, sebuah kebanggaan bisa menjamu tamu seorang legenda sepak bola. “Kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Ketua SSB Jembaraya, Sulistio berharap, ilmu yang didapatkan dari coaching clinic bisa berpengaruh positif terhadap perkembangan para pemain usia dini.

“Semoga ilmu dari Mas Ali Sunan bisa diterapkan dalam bermain sepak bola bagi para pemain,” harapnya. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait