Bursa Transfer: Liverpool Incar Eks Arsenal, 2 Bintang Muenchen ke Juventus

Selasa 26-01-2021,12:25 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

LIVERPOOL - Lini belakang Liverpool jadi sorotan usai rentetan hasil minor beberapa pekan terakhir. Tidak heran The Reds memburu bek jempolan pada bursa transfer 2021.

Liverpool dikabarkan tengah sibuk mengincar eks pemain belakang Arsenal, Sokratis Papastathopoulos. Menurut The Atlethic Selasa 26 Januari, Liverpool bahkan tidak peduli dengan usia Papastathopoulos yang kini sudah menginjak 32 tahun.

Baca juga: Pasangan Mesum di Halte Bus Ditangkap Polisi

Kebutuhan lini belakang Liverpool memang krusial. Mereka butuh bek berkualitas karena ditinggal Virgil Van Dijk dan Joe Gomez yang cedera.

Namun, Liverpool harus bersaing dengan Olympiacos yang juga mengincar Papastathopoulos.

Baca juga: Gubernur Berlakukan PSBB Proporsional untuk Seluruh Jawa Barat

Sementara itu, raksasa Serie A Italia, Juventus juga terus bergerak di bursa transfer musim ini. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu katanya sedang memburu dua bintang Bayern Muenchen Joshua Zirkzee dan Corentin Tolisso.

2

Berdasarkan laporan Calciomercato, Juventus akan mendatangkan keduanya dengan status pinjaman. Peluang Juventus mendapatkan Zirkzee dan Tolisso terbilang cukup besar. Sebab, Muenchen disebut-sebut tidak berkeberatan meminjamkan dua pemainnya itu ke Juventus. (jpnn)

Baca juga: Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19, Wakil Walikota Cirebon Minta Masyarakat Lakukan Ini

Tags :
Kategori :

Terkait