Sudah Dipinang Klub Eropa, Sayang Bekham Belum Pulih Cedera

Selasa 26-01-2021,19:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

KLUB sepak bola asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic, dikabarkan tertarik meminang pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Hal ini diakui pula Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy pihak FK Sutjeska Niksic sudah mengajukan tawaran. Bahkan permintaan meminang Bekham Putra Nugraha sudah diajukan pada Desember 2020.

“Bulan Desember (komunikasi), pada saat Beckham masih cedera. Sudah (agenda pertemuan),” ujar Teddy kepada wartawan, belum lama ini dilansir RMOL.id.

Baca juga: Gubernur Berlakukan PSBB Proporsional untuk Seluruh Jawa Barat

Teddy memastikan, manajemen Maung Bandung tidak akan menghalangi jika Beckham menginginkan bermain di Eropa. Sebab itu akan sangat bagus bagi perkembangan pemain 19 tahun tersebut.

Menurut Teddy, Persib sangat mendukung jika Beckham memutuskan hijrah ke Eropa. “Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti akan mendukung,” ujarnya.

Sayangnya, proses kepindahan Beckham ke tim asuhan eks pelatih Persib, Miljan Radovic, itu belum bisa terwujud. Pasalnya, Beckham sendiri masih menjalani tahap pemulihan pasca cedera.

2

Baca juga: Waduh, Limbah Medis B3 Dibuang Sembarangan di TPS Ilegal Pantura Gebang

Untuk itu, manajemen Persib akan menyiapkan keberangkatan Beckham ke Eropa pada bursa transfer musim panas pada Juni 2021.

Di sisi lain, Beckham sendiri punya banyak pertimbangan sebelum hijrah ke Eropa. Salah satunya cuaca di Eropa yang sedang musim dingin. \"Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau (cedera) saya sudah pulih,\" dilansir Persib.co.id.

Pemain bernomor punggung 7 itu pun berharap pemulihan cederanya berjalan lancar. \"Ini ceritanya akan berbeda kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim manapun,\" imbuh Beckham. (ttr/RMOL)

Baca juga: Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19, Wakil Walikota Cirebon Minta Masyarakat Lakukan Ini

Tags :
Kategori :

Terkait