Ada KTP di Jenazah yang Hanyut di Sungai Cisanggarung, Atas Nama Ini

Selasa 02-02-2021,14:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Ditemukan kartu tanda penduduk (KTP) yang diduga identitas jenazah hanyut di Sungai Cisanggarung, Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Selasa (2/2/2021).

Di jenazah tersebut, ditemukan KTP atas nama Ardi Munawar Haz, warga Dusun 2 Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Dalam KTP tersebut tercatat, kelahiran 8 Februari 2002.

Baca Juga: Seperti Free Fire, Bocah Ini Terjun dari Lantai 2 Pakai Parasut Kresek

Sebelumnya diberitakan, warga di Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan penemuan jenazah yang hanyut di Sungai Cisanggarung. Jenazah laki-laki tersebut terbawa arus.

Warga Losari, Munadi mengungkapkan, penemuan jenazah tersebut saat warga tengah berada di sekitar Jembatan Sungai Cisanggarung, Desa Tawangsari.

Baca Juga: Seorang Nenek Mencopet di Pasar, Kisahnya Bikin Berlinang Air Mata

Tidak hanya itu, debit air cukup deras dan tinggi. Warga sempat berusaha mengait jenazah itu dari atas jembatan namun gagal.

2

Munadi membagikan video saat warga melihat jenazah tersebut di atas jembatan. \"Penemuan jenazah di Sungai Cisanggarung, tepatnya di Tawangsari,\" kata Munadi, kepada Radar Cirebon.

Baca Juga: Warga Tawangsari Digegerkan Penemuan Jenazah di Sungai Cisanggarung

Diungkapkan dia, ciri-ciri jenazah pria tersebut menggunakan celana denim (jeans) dan kaos hitam. Jenazah laki-laki tersebut hanyut di sungai sempat tersangkut setelah melewati jembatan. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait