Terungkap! Dua Jenazah Hanyut di Sungai Ternyata Anggota Moonraker Korban Tawuran Geng Motor

Selasa 02-02-2021,16:22 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Penemuan dua jenazah yang hanyut di Sungai Cisanggarung dan Kalibuntu, Kecamatan Losari, ternyata anggota Moonraker.

Ini masih berkaitan dengan tawuran geng motor di Bojongnegara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon dan bentrok dengan warga di Desa Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan.

Seperti diketahui, tadi pagi warga di Desa Tawangsari, Kecamatan Losari menemukan jenazah dengan KTP atas nama Ardi Munawar Haz, warga Dusun 2 Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Dalam KTP tersebut tercatat, kelahiran 8 Februari 2002.

Baca Berita Ini: Ada KTP di Jenazah yang Hanyut di Sungai Cisanggarung, Atas Nama Ini

Kemudian ditemukan lagi jenazah di Sungai Kalibunti. Yang ternyata atas nama Rio. Belakangan salah satu anggota Moonraker berinisial AH mengungkapkan kepada Radar Cirebon bahwa mereka adalah anggotanya.

\"Iya, itu dua anggota Moonraker,\" kata AH, kepada Radar Cirebon, Selasa (2/2/2021).

Namun, dia tidak mengetahui bagaimana dua rekannya itu bisa sampai tewas dan hanyut di sungai kemudian ditemukan di Tawangsari dan Kalibuntu.

2

Baca Juga: Warga Tawangsari Digegerkan Penemuan Jenazah di Sungai Cisanggarung

Diungkapkan AH kepada Radar Cirebon, kejadian naas itu bermula dari bakti sosial yang dilaksanakan Moonraker. Usai kegiatan itu, anggota sempat melakukan konvoi dengan beberapa sepeda motor.

Tags :
Kategori :

Terkait