Ramos Tolak Perpanjangan Kotrak, Manchester United Bisa Untung

Rabu 03-02-2021,13:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MADRID – Sergio Ramos masih menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen Real Madrid. Bek asal Spanyol itu disinyalir tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Setan Merah berpeluang mendapatkan Ramos secara gratis karena sang kapten kontraknya akan habis pada Juni 2021.

Ramos dikabarkan tertarik bergabung dengan MU setelah berdiskusi dengan mantan rekannya, David Beckham. Keduanya memang dekat karena sempat bahu-membahu menjaga sisi kanan dari Madrid pada tahun 2005-2007. Ramos muda yang berposisi sebagai fullback kerap membantu peran Beckham yang beroperasi sebagai winger.

Dilansir dari The Sun, Beckham menceritakan kepada Ramos soal bagaimana ketatnya Liga Inggris. Pemilik Inter Miami itu menyarankan agar Ramos bergabung dengan MU jika nanti berkarier di Inggris. MU merupakan klub yang sebelumnya dibela Beckham dari tahun 1992-2003.

Baca juga:

Muadzin Meninggal setelah Jadi Imam, Semoga Husnul Khotimah

Kronologi Tawuran Geng Motor, Disergap Warga hingga Penemuan Jenazah di Sungai Cisanggarung

Keinginan Ramos meninggalkan Madrid juga tak lepas dari perilaku manajemen yang tidak memperlakukannya dengan baik. Dalam proposal kontrak baru yang diajukan, Los Blancos memotong 10 persen gaji yang diterima Ramos. Penawaran itu tentu ditolak oleh sang kapten, karena selama ini dirinya masih menjadi pemain kunci di Madrid.

2

Keberhasilan Madrid mendatangkan David Alaba disebut menjadi penyebab mereka enggan menerima permintaan Ramos. Kedatangan bek Bayern Muenchen itu musim depan membuat posisi Ramos mulai tergeser. Meskipun sebetulnya mereka bisa dijadian duet, Ramos dan Alaba.

Tags :
Kategori :

Terkait